Hellum mengucapkan kata-katanya dengan ekspresi beku.
“Apakah ini tantangan? Sepertinya kamu terlalu bersemangat setelah menjadi seorang Hunter...”
Hansoo terkekeh mendengar kata-kata itu.
“Jangan berpura-pura seperti kau datang untuk melakukan pekerjaan Garda.”
Yang lainnya bertindak seperti ini karena mereka telah ditekan oleh para penjaga terlalu lama.
Seseorang dapat menemukan jawabannya hanya dengan sedikit pemikiran.
Dakidus telah mengatakan dengan jelas bahwa tidak ada aturan apa pun selama Perburuan Harta Karun berlangsung.
Yang berarti aturan manusia semuanya diabaikan.
Sebenarnya, jika ada seseorang yang mencoba mengganggu permainan dengan mempertahankan aturan itu maka Dakidus akan menghapus mereka terlebih dahulu.
Orang itu hanya datang untuk memenuhi keinginannya sendiri.
Ekspresi sang Pemburu mulai memburuk mendengar kata-kata Hansoo.
Mereka akhirnya menyadari bahwa Hellum tidak datang untuk melaksanakan aturan desa.
'Sial...Karena ada banyak yang dipertaruhkan, bahkan para Pengawal pun bertindak gegabah.'
Para Pemburu menggertakkan giginya.
Para Pengawal tidak pernah keluar meskipun para Pemanen telah memainkan permainan yang tak terhitung jumlahnya.
Namun mereka telah ikut campur sejak Dakidus memulai permainan yang cukup besar karena kurangnya manusia yang akan ia Panen kali ini.
Hellum mendecak lidahnya sambil menatap mereka.
'Ck.'
Dia ingin mengambilnya dan segera pergi saat mereka masih bingung, tetapi mereka telah menyadarinya.
Dan akan berbahaya jika terus seperti ini.
'Satu saja tak apa, tapi...kalau datang semua, berbahaya.'
Jika Rencana A gagal maka dia bisa lanjut ke rencana berikutnya.
Hellum terkekeh sambil berteriak.
“Hai, kalian semua. Maaf karena mencoba menipu kalian, tapi bangunlah sebentar. Apa yang akan kalian lakukan jika semuanya berakhir kali ini?”
"Apa?"
“Hanya satu dari kalian yang akan mendapatkan harta karun itu. Satu. Apakah ada di antara kalian yang bisa menjamin bahwa kalian akan mendapatkan satu harta karun itu?”
"..."
Semua orang membuat ekspresi pahit dari kata-kata itu.
Mereka menyerbu karena harta karun itu tak ternilai harganya dan Dakidus mendesak mereka, tetapi mereka tidak punya jaminan apa pun.
Dan inilah alasannya mengapa mereka tidak saling menyerang sampai mati.
Karena mereka harus menangani sendiri pasca badai jika mereka tidak bisa mendapatkannya.
Mereka bahkan tidak punya keyakinan untuk mengalahkan Hansoo di belakang mereka.
Hellum berbicara kepada para Pemburu.
“Jadi, mari kita membentuk aliansi.”
"Persekutuan?"
“Ya. Kita akan membawanya ke pusat desa bersama-sama.”
Salah satu Pemburu meludah ke tanah sambil berbicara.
Dia kuat tetapi dia tetap tidak akan mampu mengatasinya jika mereka semua menyerang.