Kugugugugugugu.
Laut di sekitar Root berada dalam kekacauan.
Mikael Christopher, kepala keluarga Lighthouse, salah satu klan Enam Pilar, menunjukkan ekspresi tidak percaya saat melihat ini.
“...Ini pertama kalinya saya mendengar tentang Ikan Bencana yang menggeliat dalam 20 tahun.”
Tsunami yang diciptakan oleh Ikan Bencana melanda semua arah.
Petualang lain di Zona Merah juga akan membuat ekspresi serupa.
Karena faktanya benda yang membuat benda tersebut berayun-ayun itu mampu mendorong badai atau tsunami dengan tangan mereka.
Artinya ada sesuatu yang memengaruhi keberadaan yang tidak dapat dipahami manusia untuk dihadapi.
'Apa yang sebenarnya terjadi di dalam perutnya...'
Christopher memandang ke arah laut yang jauh dengan ekspresi tenang.
.................................
Kugugugugu.
Arteri itu bergetar hebat.
Racun yang mengalir di dalam arteri itu sendiri berakibat fatal, tetapi yang mengejutkan adalah tubuh Ras Naga yang sangat seimbang mampu menahan racun tersebut sambil terus mendorongnya keluar.
Hansoo berseru dalam hati.
'Seperti yang saya harapkan.'
Lalu dia berpikir dalam hati.
Bahwa tubuh Manusia sungguh lemah.
Fakta bahwa mereka bertahan hidup di Abyss selama 50 tahun dengan tubuh seperti itu hampir merupakan keajaiban.
Tidak, meski tidak hanya fisiknya saja masih banyak kekurangannya.
Jika Anda melihat pada tingkat kesuburan Suku Kakila, maka setiap orang harus membunuh sedikitnya sepuluh ribu orang agar sesuai dengan jumlah tersebut, dan kemampuan mereka untuk bekerja sama tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Ras Repron yang memiliki pengalaman dan perasaan yang sama satu sama lain.
Mereka mungkin tidak setingkat Naga atau Iblis, tetapi tidak ada satu pun ras yang lebih lemah daripada manusia.
'Itulah sebabnya saya harus melakukannya dengan baik.'
Hansoo yang tengah berpikir, menggertakkan giginya sambil melihat tentakel-tentakel yang melesat ke arahnya.
adalah sesuatu yang akan dilakukannya mulai dari Zona Oranye.
Dia hanya perlu fokus pada tugas di Zona Merah saat ini.
Kudududuk. Uududududuk.
Hansoo mengiris tentakel itu tanpa henti dan di saat yang sama menuangkan cairan keras yang ada di kantungnya tanpa henti.
Cairan Pengerasan mulai mengalir dengan cepat ke arteri yang bagaikan aliran deras, bagaikan perahu kertas kecil yang terjebak di air deras.
Kyaaaaak!
Tentakel yang menyentuh Cairan Pengerasan itu menjerit sambil menggeliat-geliat di sekujur tubuh mereka.
Puluhan ribu tentakel yang menyerbu ke arahnya semuanya berubah menjadi batu begitu bersentuhan dengan darah Ikan Bencana yang berisi Cairan Pengerasan, lalu mereka hancur saat jatuh di atas potongan tentakel lainnya dan kemudian berubah menjadi debu.
Chwaaaaak.
Bahkan selama ini tentakel itu bertindak seolah-olah mereka tidak bisa meninggalkan penyerang itu sendirian dan terus-menerus menusuk ke tubuh Hansoo.