C198: Eksperimen (3)

1 0 0
                                    

Kuuugugugugooong.

Pektoril memeriksa cincin hitam kecil di tangannya dan akhirnya dia bisa mengetahui apa itu.

Sensasi jiwa dan mananya terhisap ke dalam objek tersebut.

'....Ini adalah batu giok Penghancur ya.'

Senjata yang dibawa lari sejumlah kecil Sage saat mereka diserang dan senjata yang tidak menampakkan diri selama berpuluh-puluh tahun.

Orang bijak tidak mampu mengaktifkannya di masa lalu.

Karena mereka akan dibantai saat jumlah mereka sudah sedikit.

Masalahnya adalah mengapa Metiron meninggalkan ini untuknya.

'Meskipun tidak ada salahnya untuk memilikinya.'

Pektoril bergumam dalam hati sambil menggenggam erat Batu Giok Penghancur di tangannya.

Selama dia memiliki ini maka klannya akan menjadi jauh lebih solid.

Bangsa Makron, salah satu dari empat ras yang lolos dan memiliki tubuh terkuat setelah mereka, telah dimusnahkan oleh kolaborasi mereka.

Raja Arukon, Dakemeia, tergeletak di tanah dengan ekspresi linglung dan para Rebeloong telah kehilangan banyak anggota penting berpangkat tinggi di tempat ini.

Dan bagaimana jika dia memperoleh Batu Giok Penghancur ini dalam situasi seperti itu?

'Ya Tuhan, aku akan mampu menyatukan tempat ini dengan tanganku.'

Pektoril benar-benar merasakan jantungnya berdebar untuk pertama kalinya sejak dia melarikan diri dari tempat ini bertahun-tahun yang lalu.

Raja tunggal, sebuah gelar yang belum pernah diraih siapa pun sejak Karmen, raja para Bijak.

Pemimpin yang akan memiliki ratusan Benteng Satelit di bawah komandonya.

Itu akan mungkin terjadi dengan batu giok Kehancuran ini.

Dia akan mampu memusnahkan dua ras lainnya yang tersisa.

'Tidak, tidak perlu memusnahkan mereka.'

Pektoril menyenandungkan sebuah lagu.

Tidak perlu memusnahkan mereka selama dia mendapatkan Benteng Satelit mereka.

Dia bisa saja meninggalkan mereka di bawah kakinya seperti yang dilakukan Orang Bijak di masa lalu dan memerintah mereka.

Dia bisa memanfaatkan para Rebeloong yang jumlahnya banyak sebagai budak, dan memanfaatkan para Arukon sebagai prajurit karena kekuatan individu mereka sangat hebat.

"Apakah keluarga Makron akan setia? Bagaimanapun, kurasa sudah waktunya untuk mengakhiri semua ini."

Pektoril tertawa saat dia menuangkan kekuatan ke dalam Destruction Jade.

Pada saat itu.

Gemuruh.

Destruction Jade yang telah menyedot semua mana mulai bergetar hebat.

Pada saat yang sama.

Gemuruh.

Kolam mana dalam tubuh mereka mulai menciptakan kristal mana lagi.

"Ha ha!"

"Hai..."

Akalachias yang ada di dekatnya berseru kegirangan.

Perasaan mana yang sangat terkonsentrasi meleleh di sekujur tubuh mereka dan berubah menjadi penghalang.

Kwaaaduduk

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang