Ledakan!
Buuuuuum!
Dakidus menghancurkan Hansoo di depan matanya.
Seorang manusia yang secara mengejutkan bertarung melawannya bahkan tanpa mana.
Meskipun Hansoo sedang terdesak, mampu bertarung dengannya sejauh ini merupakan suatu prestasi.
'Jika saja ada...Dua orang seperti Hansoo ini maka aku pasti sudah lama mati.'
Seorang pria mencurigakan yang tahu banyak dan punya banyak rahasia.
Sebuah kenangan masa lalu terlintas di benaknya saat dia melihat Hansoo di depannya.
Tiga orang yang telah menyapu seluruh Zona Kuning sendirian.
'Ya. Sama seperti mereka...Dia adalah elemen yang mungkin bisa berbahaya.'
Masa lalu.
Mereka, para Arukon, Akalachias dan Rebeloong telah mengusir para pecundang dan saling bertarung untuk meraih keunggulan.
Ya, waktu itu hanya ada empat balapan, bukan tiga.
Sejak ada ras lain yang disebut Makron.
Bagaimana pun, keempat ras ini saling bertarung setiap hari.
Tidak ada waktu untuk istirahat.
Semua orang putus asa dan musuh-musuh mereka bukanlah seseorang yang dapat mereka abaikan.
Garis-garis dibuat dan wilayah-wilayah dibuat, tetapi wilayah-wilayah ini terus berubah setiap hari akibat bentrokan-bentrokan.
Perang yang terjadi antara Benteng Satelit dan Benteng Satelit, dan antara peradaban dan peradaban.
Semua orang sudah kelelahan karena pertempuran tetapi mereka tidak bisa menyerah dalam perang apa pun yang terjadi.
Karena bahan untuk menunjang peradaban mereka selalu dibutuhkan.
Lalu suatu hari.
'Sudah 14 tahun?'
Ras baru telah muncul di daerah terluar wilayah mereka.
Awalnya mereka tidak tahu.
Karena tempat orang-orang itu muncul, Habitat Cacing Kangri, dipenuhi dengan bau yang mereka benci dan tidak ada sedikit pun jejak Kristal Mana yang keluar dari lokasi itu.
Itu adalah tanah yang tidak berguna bagi mereka.
Dan itu sangat luas.
Mereka yang mengetahuinya sebenarnya murni kebetulan.
Tetapi tidak ada alasan untuk menyelidikinya lebih jauh setelah menemukannya.
Karena rasa ingin tahu keempat ras itu, mereka pun mendatangi area tersebut untuk memeriksa hal-hal baru tersebut. Namun, mereka hanya menyeringai dan tidak lagi mempedulikannya.
Karena hal-hal yang baru itu sangatlah lemah.
Ya, mereka cukup unik dan kuat tetapi kekuatan itu terlalu kecil untuk menahan peradaban mereka.
Itulah sebabnya mereka menginjak-injaknya dan bermain-main dengannya.
Mereka sudah tertekan karena perang.
Manusia-manusia itu adalah mainan yang berharga.
Dan kesimpulannya, manusia-manusia itu semuanya lari ke dalam hutan lebat.
Meski itu semua wilayah mereka, ada bagian yang lebih penting dan ada bagian yang tidak.
Mereka mempertahankan bagian-bagian yang penting dengan Benteng Satelit untuk berjaga-jaga jika ada invasi dari ras lawan tetapi tentu saja mereka akan membiarkan bagian-bagian yang tidak penting sendirian.