Semua orang membuat ekspresi bingung.
'Apa yang sedang terjadi...'
Namun Chulman hanya mendesah.
Apa gunanya memikirkan hal-hal seperti itu.
Lagipula, mereka akan segera mati.
Tidak masalah apakah dia mati di tangan Minhee atau tangan Youngjae.
Pada saat itu, ada sesuatu yang terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menghantam kepalanya.
Puuk!
'Sialan...'
Chulman jatuh pingsan saat ia merasakan kesadarannya memudar.
Youngjae yang telah membuat 8 orang lainnya pingsan karena melemparkan belati, berjalan mendekat dan memilih kamar ke-9.
Suuuurrk.
Saat ia memilih di depan ruangan ke-9, pintunya terbuka dan luka-luka orang-orang di dalam ruangan menghilang.
Hansoo terkekeh melihat orang-orang tergeletak di tanah dengan semua luka mereka yang sudah sembuh, lalu mulai merilekskan tubuhnya.
'Meskipun mereka agak kuat... yang satu cukup mudah'.
Bawahan Dark Mad Lord itu kuat.
Karena mereka tidak hanya memonopoli rune milik orang lain, tetapi juga keterampilan dan artefaknya.
Namun hal itu berbeda dari orang ke orang.
Dan satu orang dapat dirawat hanya dengan melepaskan kekuatan terpendamnya.
Jika tidak berhasil maka ia tinggal mengambil pisau, membunuhnya, dan menyembuhkannya setelahnya.
Karena memang itulah gaya bertarungnya.
'Yang artinya... artefak gadis ini adalah milikku.'
Hansoo terkekeh.
Tidak perlu berlarian dari satu tempat ke tempat lain untuk mengumpulkan artefak di Menara.
Karena bawahan Pangeran Kegelapan yang Gila akan menuju ke sana dengan sendirinya.
Sederhana.
Mereka akan menyiapkan beberapa hal dan membawa artefak bersama mereka.
Dan dia hanya perlu memenggal kepala mereka dan mengambilnya.
Hansoo mengambil rune dan artefak yang keluar dari tubuhnya lalu menunjukkan warna yang mencolok saat dia melihat sebuah benda.
'Jubah Tujuh Garis... untuk mengenakan sesuatu seperti ini.'
Hansoo membuat ekspresi sedikit heran.
Jika dia mengaktifkan ini dan bertarung maka itu akan sangat menyebalkan.
Jubah menakjubkan yang meningkatkan pertahanan terhadap tujuh jenis senjata berbeda.
'Bertarung tanpa artefak yang kuat saja sudah cukup sulit, tetapi ini hebat.'
Ini merupakan bantuan besar dalam situasinya di mana statistiknya menurun dan ia tidak dapat menggunakan set Dekrados.
Dan terlebih lagi jika Anda memperhitungkan fakta bahwa ia akan lebih sering bertarung melawan manusia lain.
Para bawahan Dark Mad Lord akan mencurigainya namun mereka tidak akan bisa memastikannya.
Karena ini bukan satu-satunya jenisnya meskipun sulit diperoleh.
Hansoo yang telah mempersiapkan beberapa hal mulai merenungkan rencana masa depannya.
'Ada dua tahap tersisa.'