C21: Altar (6)

1 0 0
                                    

Hansoo yang sedang merokok di atas camilan awan, membuka mulutnya sambil menatap Sangjin.

“Apa yang kamu cari?”

Hansoo samar-samar bisa menebak.

Bahwa orang ini telah membunuh orang-orang itu untuknya.

Kalau dia punya pikiran untuk menyingkirkannya maka dia bisa saja mendorongnya masuk saat dia sedang sibuk melawan binatang buas itu.

Tetapi Sangjin telah membantunya sehingga dia bisa bertahan hidup.

Dengan memperingatkannya dengan teriakan dari atas dan bertindak setelah pergerakan binatang itu melambat.

'Hai'

Sangjin menarik dan menghembuskan napas sambil menatap Hansoo.

Sampai sekarang dia hanya memikirkan Hansoo.

'Saya ingin mengikuti Hansoo'

Ini jelas.

Ini muncul dari tiga hal: Kerinduan, iri hati, dan pengejaran keselamatan.

Tetapi dia tidak tahu persis apa yang akan terjadi selanjutnya.

Namun dia pikir dia tidak bisa bersama Hansoo karena dia lemah dan karena itu dia berpikir bahwa dia hanya perlu menjadi lebih kuat.

Namun saat dia tengah merenungkan hal ini, Suyeol telah menghampirinya.

Ketika Sangjin melihat Suyeol dan teman-temannya mendekatinya, dia teringat sesuatu.

Bahwa ini adalah jebakan untuk mencelakai Hansoo.

Namun dia mengikuti hanya untuk melihat dan mendengar cerita mereka.

Jika mereka melewati batas, dia akan mengalahkan mereka.

Jelas bahwa dialah yang terkuat setelah Hansoo dan dia telah menciptakan celah besar antara dia dan yang lainnya.

Jadi dia berpikir bahwa dia bisa menjadi seperti Hansoo.

Mungkin tidak sebanyak Hansoo tetapi ia berpikir setidaknya ia bisa mengalahkan sekitar 10 orang.

Tapi ini adalah kesalahpahaman yang sangat besar.

Hanya ada satu angka di antara dia dan Hansoo dalam peringkat, tetapi ada kesenjangan di antara mereka yang tidak dapat dikejar dan menghancurkan kelompok besar adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Hansoo.

Dia mengerti saat dia dikelilingi oleh sepuluh orang.

Bahwa dia tidak dapat mengalahkan mereka.

Namun dia tidak bisa mengecewakan mereka di sini.

Maka mereka pasti akan membunuhnya dengan cara yang tidak disadari Hansoo.

Dari cara mereka berbicara, tampaknya mereka akan memukul Hansoo dari belakang, apa pun yang terjadi.

Bunuh dia atau tangkap dia hidup-hidup lalu bunuh Hansoo saat dia ada di sana.

Hanya ada dua pilihan.

Jadi dia mengikutinya.

Karena dia tidak bisa mati di tempat itu.

Mereka telah menyuruhnya untuk mencoba pergi ke teman-temannya tetapi jika dia berbalik dalam situasi itu maka dia mungkin akan ditikam dari belakang di tempat itu.

Sangjin memikirkan banyak hal sambil berjalan.

Bagaimana dia bisa keluar dari situasi ini.

Kecemasan akan kemungkinan kematian telah mereda saat dia berjalan bersama sepuluh orang itu.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang