Enbi Arin menguatkan diri setelah melihat orang-orang di kejauhan.
Karena dia tahu kekuatan macam apa yang dimiliki Akadus.
Dan itu bukan Taruhol di masa lalu.
'...Dia kembali sebagai monster. Apa yang dia dapatkan di sana?'
Sementara Enbi Arin kebingungan, keempat pilar Akaron lainnya menunjukkan ekspresi sedih.
Karena mereka tahu alasan kekuatan itu.
'Dragon Essence Blade... Bagaimana Taruhol bisa memiliki Dragon Essence Blade?'
Orang-orang hanya bisa merasa tegang.
Namun bertentangan dengan kekhawatiran orang-orang di sekitar mereka, percakapan keduanya justru mengalir cukup damai.
.........................
Hansoo dan Elkadion berpegangan tangan satu sama lain saat mereka berkomunikasi.
Dengan bahasa khusus ras Akaron yang mengirimkan pesan menggunakan otot.
Elkadion tertawa saat berbicara.
Soul Telautograph.
Elkadion, yang telah membuat Mahkota Duri dan Akadus dengan informasi di dalamnya, menemukan tentang kekuatan khusus Mahkota Duri.
Kekuatan untuk memanggil jiwa seseorang yang dipilih.
Lalu Hansoo membuat ekspresi bingung.
Setidaknya informasi tersebut tidak tercantum dalam Memory Crystal yang dibaca Hansoo.
Mendengar kata-kata itu Elkadion tertawa dan berbicara.
Elkadion telah menjelajahi Abyss untuk waktu yang cukup lama.
Tanah yang amat ganas dan berbahaya, yang berada di luar imajinasi manusia.
Dan Elkadion telah menciptakan kristal memori dan meninggalkan semua ingatannya sebagai asuransi untuk berjaga-jaga.
Dia ingin memasukkan lokasi Mahkota Duri serta kode mana untuk mengendalikannya.
Jadi jika Hansoo telah mendapatkan kristal ingatannya maka kenyataan bahwa dia ada di sini bukanlah hal yang mustahil.
Tetapi ada alasan mengapa dia benar-benar bingung.
Karena Hansoo tidak mungkin mendapatkan kristal ingatannya.
Elkadion menatap Hansoo sambil tersenyum penuh arti.
Dia baru membuat rencana, dia bahkan belum mulai membuat kristal memori.
Tapi dia ada di sini.
Elkadion memikirkan banyak kemungkinan yang akan menjelaskan situasi saat ini.
Namun tidak ada kesimpulan yang dibuat.
Jika dia mengecualikan satu hipotesis yang sangat mustahil.
Pria ini telah mendapatkan Kristal Memori yang bahkan belum dibuatnya.
Dan memanggilnya.
Elkadion menyampaikan hipotesisnya kepada Hansoo.
Dengan ekspresi tidak percaya sama sekali.
........................................
“Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah semuanya berjalan lancar?”
Percakapan berakhir dan formasi dilepaskan.
Gwanje yang sedari tadi menatap Elkadion yang pergi bersama para Akarons, bertanya pada Hansoo yang tengah berjalan ke arahnya.