C98: Zona Oranye (4)

1 0 0
                                    

'Apa yang dimilikinya sehingga dia bertindak seperti ini?'

Ken yang melihat ekspresi Sofía sempat tersentak sedikit, namun kemudian segera mengendur.

'Tidak ada alasan untuk takut.'

Dan dia tidak sendirian.

“Menurutmu ini Zona Merah? Jangan ganggu pekerjaan kami.”

Ken, yang telah mengirim seekor merpati pos dan mengatakan bahwa ia telah menemukan salah satu Jiwa yang Telah Meninggal di suatu tempat, mengangkat bahunya sambil berbicara.

Ken telah melihat banyak hal tahun lalu saat berkeliaran di Zona Oranye.

Dia telah melihat banyak sekali pemandangan namun ironisnya pemandangan yang meninggalkan kesan terkuat padanya adalah hal pertama yang dilihatnya saat dia muncul.

Itu bukan Margoth raksasa.

Yang penting adalah apa yang terjadi setelahnya.

Itulah alasan mereka menunggu di sini.

“Jangan menghalangi dan lihat saja.”

Ken yang bergumam sambil menatap Sofía, menatap rekan-rekannya yang berlari ke arah para pendatang baru untuk menjalankan rencana mereka.

........................................

“Hoo... itu mengerikan.”

Kapten tim pelacak Triple Lights Union, Epilen, menghela napas lega saat makhluk raksasa itu mengeluarkan suara ledakan dan berjalan pergi.

'Mari kita lihat.'

Epilen memandang sekelilingnya lalu mengernyit sedikit.

'Seperti yang kuduga... Mereka semua berpisah.'

Mereka semua terpisah karena arus kuat yang muncul bersamaan dengan cahaya.

Namun Epilen mengangkat bahunya.

'Yah. Itu tidak terlalu penting.'

Epilen melihat sekeliling setelah mengirimkan seekor merpati pos kepada anggota klannya untuk memberi tahu mereka lokasinya.

Orang-orang yang biasa-biasa saja dibanding-bandingkan dengannya, kapten tim pelacak Three Lights Union, tetapi punya hak untuk naik.

'Yah. Paling tidak tidak akan membosankan di perjalanan.'

Karena dia bisa memerintah orang-orang ini.

“Hei! Di sana!”

“Hmm? Aku?”

Epilen yang berteriak ke arah lelaki paruh baya yang masih belum sepenuhnya bangun itu, menghancurkan perut lelaki itu.

Memukul

“Kuhuk!”

“Bajingan ini. Pergi dan lihat-lihat sekitar. Kau dan kau di sana juga.”

Pria itu, yang dipukul di perut tanpa alasan jelas, menggertakkan giginya kesakitan.

Mengapa orang ini memerintahnya padahal mereka tidak berasal dari klan yang sama?

Tetapi lelaki itu melihat simbol orang yang menamparnya lalu menggertakkan giginya karena ia tahu ia tidak dapat membalas.

'Persetan... Serikat Triple Lights.'

Jumlah kekuatan yang dimilikinya cukup banyak tetapi Enam Pilar bukanlah sesuatu yang dapat ia lawan.

'Bajingan terkutuk... Mereka menindas di bawah, tapi masih saja menindas setelah mereka naik...'

Tetapi tidak ada yang dapat dilakukannya.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang