C59: Perburuan Ikan Bencana (4)

3 0 0
                                    

'Saya harus mengganti namanya menjadi pengiriman paket, bukannya pengintaian.'

Gyesoo bergumam sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan berbagai keterampilan.

Meskipun hal seperti ini pernah terjadi sebelumnya, hal itu tidak pernah menjadi masalah.

Karena ada metode yang sangat jelas.

Jika dia mengalahkannya sedikit dan mengambilnya, Kalz Morenn akan menyelesaikan semuanya.

'Ck. Seharusnya kau mendengarkan saat kami membicarakannya.'

Gyesoo mendecak lidahnya dan mulai menuangkan energinya ke dalam relik yang dipegangnya.

Camille dan dia sama-sama mahasiswa tahun ketiga tetapi berada di tingkat yang berbeda.

Mereka berada pada level yang sama saat mereka keluar dari perut Ikan Bencana, tetapi saat Camille berfokus pada hal yang tidak berguna seperti memburu Ikan Bencana, dia berfokus untuk menjadi lebih kuat.

Dan hal yang dia yakini.

.

Keterampilan yang ada pada benda yang dia peroleh di dalam perut Ikan Bencana, , merupakan satu langkah di atas artefak yang bisa kamu temukan di Akar Dasar atau Batang dalam hal kekuatan.

Gelombang kuat keluar dari pedang Gyesoo saat ia menyerbu ke arah Hansoo.

........................................

Kalz Morenn mengerutkan kening saat memikirkan adegan terakhir yang dilihatnya.

'Si tolol itu, susah sekalikah membawa pendatang baru ke sini.'

memungkinkan seseorang melihat sudut pandang orang yang dipilih sebelumnya selama 3 detik ketika emosi mereka berubah dengan cepat.

Meskipun ada banyak prasyarat, itu tetap merupakan keterampilan yang sangat berguna karena memungkinkan seseorang untuk mengawasi seseorang dari jarak jauh.

Dan adegan terakhir yang dia tangkap hanya bisa dilihat saat mereka hendak bertarung.

'Tks. Ini cukup merepotkan.'

Sebenarnya tidak buruk untuk membawa mereka setelah menghajar mereka.

Tidak akan ada prosedur berjuang dan perasaan buruk akan hilang begitu saja setelah mereka menerima Simbol klan.

Tetapi alasan mereka melakukan pengintaian adalah karena mereka tidak memiliki waktu luang untuk memberikan simbol tersebut kepada pendatang baru.

Mereka hanya memberikan simbol tersebut kepada mereka yang benar-benar kuat dan mengendalikan orang lain dengan pengaruh atau uang.

Meskipun mereka mengintainya karena dia terlihat cukup kuat, tidak ada peluang bagi pendatang baru, yang cukup kurang, untuk menerima simbol.

Pada akhirnya, itu berarti klan tersebut harus melalui prosedur rumit lainnya untuk memanfaatkan orang yang punya perasaan tidak enak terhadap mereka.

Namun yang paling menyebalkan adalah ada kemungkinan si Gyesoo bisa hancur saat bertarung dengan si pendatang baru.

'Apa ini ketika saya datang ke sini untuk berlibur.'

Dia ingin meninggalkan orang tak berguna itu untuk mati, tetapi kali ini dia adalah salah satu pengawas tamasya.

Dia datang jauh-jauh ke sini karena mendengar kalau tempat wisata yang dikelola oleh orang-orang Quadratus itu sangat bagus. Tapi kalau orang itu mati, bukankah dia tidak akan bisa melihat semua tempat wisata yang bagus itu.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang