Kududuk
"Bidik leher!"
“Sial! Kita terdorong ke sisi ini!”
Para anggota klan mulai bertempur melawan mayat hidup di bawah komando Tuan Klan.
Suara benturan dan robekan bergema dari segala arah.
Dan di dalam celah kecil yang diciptakan oleh para anggota klan, Hansoo dan pasukan khusus mulai menyerang dengan kejam.
Ke arah patung raksasa, tidak, ke arah Raja Iblis yang sedang meregang.
Dan kemudian Hansoo, pasukan khusus dan Raja Iblis bertarung secara agresif.
Kuaaaaaah!
'Mungkin karena versi yang lebih lemah ia tidak bisa bicara ya.'
Hansoo bergumam dalam hati sambil menatap Raja Iblis berbentuk manusia setinggi 15m.
'Tetapi...Seperti yang kuharapkan.'
Hansoo mendecak lidahnya.
Para Penguasa Klan tidak menyerang dengan benar.
Mereka tidak harus membunuh Raja Iblis.
Mereka hanya perlu bertahan.
30 menit.
Waktu yang dapat dipertahankan jika Anda berfokus pada pertahanan dan mengulur waktu.
Ada dua belas klan dan siapa pun yang selamat adalah bagian dari kekuatan yang dapat mereka ambil alih di atas.
Jelaslah bahwa semua orang ingin menyelamatkan sebanyak mungkin.
Dan karena itu para Ketua Klan, meski mengerahkan Pasukan Khusus di garis depan, mereka tetap menjaga jarak.
Sang Raja Iblis melayangkan tinjunya disertai teriakan kasar sementara semua orang tidak bertarung dengan benar.
Hooooong
Tubuh raksasa itu dipadukan dengan kecepatan yang luar biasa menghasilkan sejumlah besar angin yang menciptakan gelombang kejut yang sangat besar.
Ledakan!
"Sialan!"
“Kuaaaak!”
Ironisnya, Raja Iblis, raja Klan Jahat, tidak menggunakan keterampilan apa pun.
Satu-satunya yang dimilikinya adalah stamina, kesehatan, kecepatan, dan regenerasinya yang luar biasa.
Namun hal ini cukup berbahaya sampai pada titik di mana setiap serangan dari Raja Iblis menghancurkan orang-orang dengan kejam, tetapi hal ini justru semakin menekan para Raja Klan untuk mengambil tindakan.
Kalau saja dia menggunakan serangan area of effect, mereka mungkin akan menyerangnya karena takut, tapi melihat dia membunuh mereka satu per satu, sepertinya mereka bisa menjaga banyak yang tetap hidup dan kemudian melarikan diri melalui kristal.
Dan lebih baik lagi jika pasukan khusus klan lain mati.
“Sialan! Tempelkan dengan benar! Kenapa kau mundur!”
Taejin menggertakkan giginya melihat tingkah laku orang lain.
Satu-satunya pasukan khusus yang bertarung dengan benar adalah Taejin dan Yerim.
Keduanya juga tidak ingin bertarung di garis depan.
Mereka tetap di sini karena sepertinya semuanya akan runtuh dalam sekejap jika mereka berdua mundur juga.
Tetapi orang yang bertarung paling aktif saat ini adalah Hansoo.
Karena yang lain adalah yang lain dan dia harus membunuh makhluk ini.