C101: Bedah Peningkatan Tubuh (1)

1 0 0
                                    

“...Dia memakannya?”

Sofía mengerutkan kening saat dia melihat makhluk bernama Margoth di kejauhan.

Meski terlihat agak malu-malu, ia menjulang setinggi beberapa kilometer.

Seberapa kejam dan besarkah seseorang agar bisa hidup dengan memakan semua itu?

Hansoo hanya mengangkat bahunya mendengar kata-kata itu.

“Jangan khawatir. Kita pasti bisa membunuh mereka.”

Jika mereka mengikuti rencananya selangkah demi selangkah maka pada akhirnya mereka akan sampai pada titik di mana mereka dapat membunuh Tiradus.

'Tidak perlu menangkapnya saat ini.'

Mereka harus melalui banyak langkah sebelum itu.

Dan mendapatkan apa yang bisa mereka peroleh di sini.

“Mari kita lakukan hal yang paling mendesak terlebih dahulu.”

"Apa itu?"

Hansoo tersenyum mendengar kata-kata itu.

“Ada spesialisasi di sini.”

Alasan terbesar mengapa Hansoo ingin merebut kembali tempat ini, Zona Oranye.

Tekilon tercengang.

“Mmm...Kamu ingin menjalani Operasi Peningkatan Tubuh?”

Usaha gabungan para Akarons yang iri dengan tubuh kuat Gragos yang mampu bertahan dan bahkan meminum lava.

Hansoo mengangguk mendengar perkataan Tekilon.

Jika penyembuhan Gragos diperuntukkan bagi orang-orang yang datang dari dunia sebelumnya, maka Bedah Peningkatan Tubuh adalah seperti persiapan untuk dunia berikutnya.

'Manusia terlalu lemah.'

Tidak ada gunanya membandingkan mereka dengan Margoth atau Gragoses.

Singkatnya, fisik Manusia terlalu lemah.

Fakta bahwa mereka bisa mati secara acak hanya terlihat pada manusia dari semua ras.

Bahkan Elvenheim memiliki ketahanan, stamina, dan tulang yang beberapa kali lebih kuat daripada manusia.

Bahkan tanpa bantuan Pohon Dunia.

'Diperlukan tubuh yang kuat, yang tetap kuat bahkan tanpa bantuan rune.'

Mereka akan kehilangan kekuatan tempurnya hanya karena tidak makan selama beberapa hari dan akan mati jika tidak dapat bernapas.

Ini tidak bisa diselesaikan dengan rune.

Abyss sama kerasnya dengan lautan lava Heringsen ini.

Ada tempat di mana meteor jatuh dan tempat di mana petir menyambar setiap kali seseorang melangkah.

Beberapa tempat tidak memiliki udara dan beberapa tempat memiliki gravitasi yang beberapa puluh kali lebih kuat.

Meskipun mereka dapat menahannya dengan keterampilan, ini berarti mereka menggunakan energi yang seharusnya digunakan sebagai kekuatan tempur untuk bertahan hidup.

Mereka bisa merasa tenang saat bertarung dengan ras Abyss karena hal ini.

'Kita perlu... Merekonstruksi tubuh manusia secara keseluruhan sebelum kita maju.'

Meningkatkan tubuh miliaran manusia yang akan muncul.

Itu bukan sembarang tubuh.

Para Akaron akan mendapatkan tubuh kuat yang bahkan bisa melawan para Margoth raksasa.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang