C144: Awan Gelap (5)

1 0 0
                                    

“Serangga terkutuk ini!”

Galkima mengerutkan kening saat dia menyaksikan pemandangan mainan emas yang dia kirim hancur melalui awan.

Dengan ini dia perlu menanganinya satu per satu.

'Dia pun tidak akan menyerah.'

Galkima memandang Hansoo di kejauhan dengan ekspresi kesal lalu menggertakkan giginya.

Tidak ada alasan bagi Hansoo untuk merasa takut saat ini.

Galkima tiba-tiba menatap Akadus emas yang berdiri di sampingnya.

Yang baru saja selesai diperbaiki.

Itu akan sangat berguna dalam pertarungan.

Meskipun itu mainan, itu ditingkatkan dari kemampuannya.

Dan itu istimewa.

Tetapi Galkima merasa gelisah lagi setelah melihat Akadus emas.

Karena rasanya itu membuktikan kalau dia takut pada Hansoo.

'Bagi saya, mengandalkan mainan seperti ini.'

Galkima mengepalkan tangannya dan kemudian diam-diam mengangkatnya.

Lalu dia menghancurkan Akadus emas di depan matanya.

Ledakan!

Akadus emas yang bahkan sulit dihancurkan oleh Hansoo telah kusut dan hancur.

Seluruh batang tubuhnya hancur berkeping-keping ketika intinya berubah menjadi debu.

Chijijijiik

Galkima akhirnya membuat ekspresi puas setelah menghancurkan Akadus emas dengan tangannya sendiri dalam sekejap.

Kekuatan mengalir dari seluruh tubuhnya.

"Meskipun dia telah membunuh ras Naga yang baru kembali saat dia masih kuat. Yang berarti faktor yang penting adalah kekuatan."

Kekuatan.

Sebuah hukum yang menguasai Abyss.

Dan orang di depannya jelas lebih lemah darinya.

'Saya harus mengambil kesempatan dan menggunakan tempat ini sebagai pertanian juga.'

Galkima menyeringai.

Keberuntungan terbesar yang dapat menimpa ras Awan Hitam mereka adalah dipanggil oleh beberapa orang lemah.

Sejak saat itu mereka akan mampu mengendalikan semua bentuk kehidupan di tempat ini dan mengubah jiwa dan energi tersebut menjadi makanan bagi diri mereka sendiri.

Dan jika dia kembali ke Abyss setelah melahapnya selama beberapa waktu maka pangkatnya di Abyss juga akan naik cukup tinggi.

Berpindah dari hutan yang mematikan di mana seseorang bisa dimakan jika mereka tidak memakan lawan, ke peternakan di mana tidak ada bahaya sama sekali!

Seberapa menakjubkan ini?

'Saya harus segera menangani orang ini.'

Saat Galkima yang telah menguasai tubuh Elkadion, mengarahkan pandangannya pada Hansoo.

Dia tersentak.

Karena ekspresi Hansoo yang biasanya tanpa ekspresi, menjadi kaku.

Hansoo bermain-main dengan kantong laba-laba biru di tangannya lalu mengucapkan beberapa patah kata.

“Jika kau keluar dari tubuh itu dan pergi sekarang juga, aku tidak akan membunuhmu.”

Tidak ada keuntungan apa pun dari melawan dia.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang