C156: Area 1 (6)

0 0 0
                                    

Kurrrrrruuuung

Uuuuuuuuung

Keron tersenyum ketika mendengar suara yang datang dari kedalaman kegelapan.

“Ya ampun. Terjadi keributan.”

Ke arah dimana Karhal dan para Pemburu lainnya mengejar Hansoo yang telah melarikan diri.

Setiap bunyi yang terdengar dari lokasi itu tidaklah sederhana.

Suara yang bukan berasal dari kejaran melainkan suara yang terjadi saat bentrokan.

Yang berarti Hansoo telah tertangkap.

"Yang berarti hasilnya sudah jelas. Meskipun sayang sekali aku tidak bisa membunuhnya dengan tanganku sendiri..."

Baiklah, itu tidak menjadi masalah karena dia sedang melihat hal lain yang lucu.

Chwaaakk ...

Keron memandang ke-9 Petani yang telah berantakan dan tergeletak di sekelilingnya.

Mereka masih bisa bergerak tetapi mereka semua memiliki kesamaan.

Bahwa mereka tidak dapat melarikan diri apa pun yang terjadi karena kaki atau pergelangan kaki mereka patah.

'Baiklah. Menangkap 9 sudah lebih dari cukup bagiku.'

Keron menatap Mackill yang masih mencoba melawan dan mengangkat jurus di tangannya.

Sebuah skill yang tidak sekuat Quintuple Beam milik pemimpin tim tetapi memiliki waktu cast yang pendek dan tidak dapat dihindari sehingga berguna untuk memperlambat lawan mereka.

Meski kekuatannya agak lemah, itu lebih dari cukup untuk melawan Petani.

Membunuhi

Tak lama kemudian asap berbentuk ular mengepul dari tangannya.

Saat asap mengepul.

Chaajajak

“Kuuuk...”

Ular ungu itu membubung dari dalam tanah bagaikan asap dan membubung ke udara sembari melilit Mackill.

Sepertinya hal itu terabaikan, perbedaan antara pengguna dan target selalu menjadi aspek yang paling penting.

Mackill, yang rune-nya jauh lebih rendah dari Keron, kemampuannya hancur berkeping-keping.

Pada saat yang sama artefak di tubuhnya hancur dan pakaiannya robek.

Keron tertawa girang melihat pemandangan ini.

“Ternak tidak butuh pakaian. Sungguh pemandangan yang indah.”

Keron tertawa dingin.

Karena waktunya telah tiba untuk tujuannya menyerah pada Hansoo dan datang ke sini akan segera dimulai.

Ia perlu menghukum babi pemimpin yang mencoba melarikan diri bersama ternak lainnya.

Di depan semua orang.

“Kuu....”

Mackill melihat Keron mendekatinya dan menggenggam erat pedang di tangannya.

Tentu saja dia mengenal dirinya sendiri.

Bahwa ini sama sekali tidak cukup.

Mackill bergumam saat memikirkan Hansoo yang berlari menuju laboratorium penelitian di tengah kegelapan.

'Sial. Kapan ya. Dia nggak gagal, kan...?'

Ini adalah sesuatu yang dia lakukan saat mempercayai Hansoo.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang