Hansoo berbicara sambil menatap Guktae.
"Saya yakin kita sepakat untuk mematuhi peraturan. Kami mengatakan bahwa kita dapat mengambil barang-barang yang kita peroleh saat berburu, tetapi kita harus menjaga keseimbangan antara berburu dan bertahan."
Guktae membuat wajah sedikit cemas namun kemudian dengan cepat menggelengkan kepalanya.
Dia tidak bisa mundur di sini.
'Maka pemberontakanku menjadi sia-sia'
Mereka telah tumbuh sampai pada titik di mana tidak ada yang dapat menggoyahkan mereka.
Tetapi ini hanya mungkin karena Hansoo telah memberi mereka semua kekuasaan.
Jadi dia penasaran.
Apa yang dia yakini hingga menyerahkan semua kekuasaan kepada mereka dan membesarkan mereka seperti itu.
'Saya perlu menemukan apa yang dia yakini'
Klan mereka berada pada level yang tidak bisa dibandingkan dengan klan di masa lalu.
Karena Hansoo di depan mereka telah menciptakan tindakan yang aman, mereka bisa bertarung lebih cepat dan memiliki lebih sedikit korban.
Dan orang-orang yang bukan anggota di bawah kekuasaannya menjadi dekat dengannya karena keramahtamahannya.
Segala sesuatunya dari kuantitas hingga kualitas.
Kekuatan mereka bahkan tidak dapat dibandingkan dengan Hansoo ketika dia menghancurkan yang lain di hari pertama.
'Yah... Orang ini memang menjadi kuat juga.'
Tampaknya dia juga menjadi kuat.
Seolah-olah dia menjadi kuat dengan memakan rune tak berwarna dari ruang bawah tanah.
'Meskipun mengherankan bahwa semua rune-nya tidak berwarna...'
Bukan karena bilah pisaunya tidak tembus.
Bagaimana kecepatan satu orang menjadi lebih kuat dibandingkan dengan kecepatan 150~160 orang menjadi lebih kuat.
'Dan aku tidak sendirian'
Setidaknya beberapa klan memiliki pemikiran yang sama seperti Hansoo dan pertahanan akan runtuh jika mereka tidak ada di sini.
Jadi bagaimana dia bisa menyerangnya dalam situasi seperti itu.
Satu-satunya alasan mengapa mereka mempunyai waktu luang adalah karena 12 klan sedang bertahan, dan jika terjadi pertarungan maka pertahanan akan hancur.
'Tapi masih ada waktu luang'
Yang berarti ada sesuatu yang dapat mengancam mereka.
Dan Guktae tidak menyukai situasi saat ini dimana dia tidak tahu apa yang mungkin terjadi.
'Aku perlu menusuknya sedikit lagi'
Guktae, yang telah menyelesaikan pikirannya, membuat wajah santai saat berbicara.
“Maksudku, ayolah. Teman. Dengarkan. Apakah peri itu akan meninggalkan kita seperti ini? Wajar saja kalau kita menjadi kuat saat masih punya waktu luang. Kau harus punya sedikit fleksibilitas dalam aturan.”
Hansoo membuat ekspresi geli saat berbicara.
“Lalu mengapa kau tidak membicarakannya dengan anggota klan lain? Aku yakin itu ada dalam perjanjian. Rasio perburuan dan pertahanan tidak akan diputuskan oleh satu klan, melainkan konsensus enam klan.”
"..."
Yerin menatap Guktae dengan marah.
Klannya mengalami kerusakan karena orang itu tidak mengikuti aturan dan bertindak sesuai keinginannya.