Hansoo bertanya pada Akaella dan yang lainnya sambil bergegas maju.
“Karena agak membosankan jika hanya seperti ini, apakah kamu ingin bertaruh?”
“...Aku sedang tidak mood, diam saja dan lari saja.”
“Tapi itu akan menguntungkan kalian semua.”
"...?"
'Apa sih yang akan dia katakan?'
Akaella dan dua Ursa Major lain yang dipaksa lari oleh bau-bauan itu menatap Hansoo yang berbicara.
“Jika kalian bisa bertarung lebih baik dariku, secara objektif, maka aku akan melepaskan kalian.”
"Bebaskan kami?"
“Ya. Para Akaron akan menjadi juri kita.”
Hansoo menunjuk ke arah Taruhol yang berdiri di belakangnya.
Akaella membuat ekspresi tidak percaya.
Dia mengerti apa yang sedang coba dilakukannya.
Karena mustahil untuk mengeluarkan semua kekuatan bertarung seorang individu hanya dengan aroma saja.
Dia mungkin mencoba membuat mereka bertarung lebih baik.
'Tetapi atas dasar apa?'
Kekuatan pertempuran mereka jauh melampaui Hansoo.
Mungkin akan berbeda kalau mereka tidak menerima Operasi Peningkatan Tubuh tapi di telinga Akaella, kedengarannya seperti dia akan melepaskan mereka begitu saja.
Akaella menjawab sambil berlari.
“Aku tidak bisa mempercayaimu. Aku tidak percaya janji lisan. Mari kita gunakan sifatku untuk membuat janji.”
Akaella kemudian mulai menjelaskan sifatnya.
Sifat yang memberikan luka fatal pada pihak yang tidak menepati janji.
Dengan perbedaan kemampuannya dan dirinya, dia bahkan bisa mati jika tidak menepati janjinya.
"Bajingan terkutuk. Kau mungkin tidak menyangka aku akan bertindak sejauh ini."
Akaella menyeringai.
Dia tidak menyangka bahwa dia akan menerima tawaran ini.
Karena kalau dia Hansoo maka dia pasti tidak akan membiarkan dirinya lepas.
Dia hanya ingin melihatnya mundur dengan ekspresi bingung.
Namun Hansoo mengangguk sambil menjawab.
"Tentu."
"...?"
“Kalau begitu, kita mulai sekarang.”
Hansoo lalu terbang ke Margoth Du Capucio yang sedang menyerang ke arah mereka.
.............................
"Bagian dalam tulang paha. Vena yang mengalir di sebelah saraf ke-3."
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Lokasi tertentu di Margoth meledak secara berurutan.
Pada saat yang sama kulit meledak dan pori-pori bilah Pandemic menyerbu ke dalam luka.
Pori-pori mengambil alih kulit serta mengalir jauh ke dalam Margoth melalui pembuluh darah.
Kooooungg!
'Lalu ke vena permukaan kiri... menuju Aorta.'
Ada bagan anatomi setiap Margoth di dalam kristal memori Elkadion.