"...Hah?"
Salah satu Arwah, Baek Jongsang, ketakutan saat sejumlah keterampilan yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya berhenti bekerja.
'Apa? Apa terjadi sesuatu?'
Tidak mungkin Miyamoto meninggal.
Jongsang segera menoleh ke arah Miyamoto yang berada di kejauhan.
Dan lalu menyipitkan matanya.
'...Tidak ada di sana? Apakah dia benar-benar mati? Hah!'
Jongsang mengatupkan giginya dan menghindari ekor yang menerjang ke arahnya sementara dia tengah memikirkan hal lain.
'Lebih sulit tanpa keterampilan!'
Keterampilan yang mereka miliki juga menakjubkan.
Tetapi itu adalah sistem di mana semua keterampilan inti dimiliki dan dibagikan oleh Miyamoto.
Dan begitu semua keterampilan itu menghilang, intensitas pertempuran tiba-tiba menjadi beberapa kali lipat.
'Sial... Kita bisa mati kalau situasinya seperti ini.'
Jongsang menggertakkan giginya.
Karena situasinya begitu berbahaya, bahkan Miyamoto bisa mati.
Karena orang terkuat setelah Miyamoto, dirinya sendiri, telah berjuang seperti ini.
Tapi bagi seseorang yang telah bertahan hidup selama 20 tahun, menghilang seperti ini.
'...Ada sesuatu yang salah.'
Yang lain tidak tahu tapi Jongsang, yang paling lama bersama Miyamoto, tahu lebih banyak tentang Miyamoto.
Miyamoto adalah orang yang biasanya hanya peduli pada citranya namun kemudian mengorbankan semuanya demi bertahan hidup.
Hanya saja situasi berbahaya seperti itu tidak pernah ada dan mereka berada di perahu yang sama karena dia memberi mereka kekuatan tetapi dia jelas bukan sekutu yang baik.
Tetapi bagaimana dengan orang yang begitu fokus pada kehidupan, malah mati dengan mudah dan tenang seperti ini?
Ini penting.
Karena jika Miyamoto dibunuh oleh seseorang dengan niat jahat maka mereka juga tidak akan bisa terbebas dari hukuman.
Karena tidak mungkin bagian dari mereka jadi hanya ada 1 tersangka.
Jongsang yang sedari tadi memasang ekspresi heran, menyadari bahwa ini bukan saat yang tepat untuk itu.
Karena sepertinya dia akan mati saat ini jika mereka tidak menghabisi Ouroboros.
'Mari fokus.'
Mereka hanya perlu membakar satu saraf lagi setelah ini.
Itu bukan hal yang mustahil bahkan tanpa Miyamoto.
'Aku akan cari tahu... Nanti.'
Jonsang dengan gila berlari menuju Ouroboros setelah menyelesaikan pikirannya.
...................................................
Kududududu
Hansoo mengeluarkan Pecahan Batu Ilahi dari jantung Ouroboros.
Ooooong
'Tiga fragmen sekarang. Klonnya kabur ya.'
Dia berlari ke arah kepala segera setelah dia melumpuhkan pergerakan Ouroboros.
Jaga-jaga kalau kloningannya ada di sana.
Namun, sudah lama sejak ia pergi.
'Apakah itu diberikan kepada Wasp Legion?'