Kururururk.
Hansoo merobek penutup Pedang Terlupakannya segera setelah ia tenggelam ke dalam air.
Kuaaaak.
Maka seluruh Kukulja yang mengejarnya karena mencium bau darah itu pun ketakutan dan lari berhamburan ke segala arah.
Dan di tempat mereka lari, ada target lain.
Namun Hansoo tidak peduli dengan hal itu dan ia mulai berenang menjauh dengan gila.
Kalau orang itu adalah seseorang yang bisa dibunuh oleh Kukulja maka dia akan melakukannya di atas danau.
Ledakan!
Dan seperti dugaannya, gelombang panas yang hebat meledak dari atas danau.
<!!!!!!>
Puluhan Kukulja terpanggang dalam sekejap.
Kekuatan serangan itu dapat diperkirakan sampai tingkat tertentu dari fakta bahwa makhluk-makhluk di bawah air telah menjadi seperti itu.
Hansoo yang telah menyelimuti dirinya dengan Bala Bantuan Naga Iblis, mengeluarkan Kekuatan Sihir dari Bala Bantuan tersebut dan kemudian menciptakannya dalam bentuk kaki bebek yang berselaput.
Dia lalu mengepakkan tangan dan kakinya dan dengan cepat mulai menunduk ke bawah.
Lebih dalam dan lebih dalam.
Sehingga serangan di atas air tidak sampai padanya.
Tak lama kemudian, air beracun yang dilalui Hanoo saat berenang mulai mendidih.
'Dia mengikuti.'
Dia tahu bahkan tanpa melihat.
Karena panas perlahan mendekati Hansoo.
Hansoo menusukkan pipa kayu yang telah disiapkannya ke dalam .
Chuuuuuuk
Lalu udara yang telah dikumpulkannya sebelumnya mulai masuk ke Hansoo melalui mulutnya.
Dia harus bernapas.
'Cih. Alangkah baiknya jika aku punya keterampilan bertahan hidup.'
Keterampilan jenis bertahan hidup, atau artefak dengan keterampilan jenis bertahan hidup yang diterapkan membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan ekstrem.
Mereka sangat sulit diperoleh.
Hansoo memikirkan artefak di leher Kalz.
Artefak yang meningkatkan kemampuan bertahan hidup seseorang saat berada di bawah air atau hendak pingsan.
Jika dia memiliki benda itu maka dia bisa bernapas di bawah air.
'Ikuti dengan baik.'
Hansoo menghirup udara sambil mencari jalan.
'Seharusnya ada jejak di sekitar sini...'
Menemukan jalan keluarnya mudah.
Karena lokasi yang berenang adalah tempat ikan dewasa, dan bukan ikan anakan, maka tempat itu lebih dekat dengan laut.
Dan Hansoo telah mengawasi lokasi itu saat membuat Ekstrak Jantung Kukulja.
Jika mengikuti jejak Kululjas dewasa maka akan keluar jalan menuju laut.
Kuaaaaaa.
Pada saat itu sejumlah panas ekstrem diarahkan ke Hansoo.
Kurururu.