C77: Tanaman (3)

1 0 0
                                    

"Pertama kali melihat orang-orang ini. Bagaimana kemampuan mereka?"

Sang Klon, Alpha, bergumam sambil melihat orang-orang di kejauhan.

Ada sekitar 150 orang.

Meski itu adalah kali pertama ia melihat balapan itu, itu tidak terlalu menjadi masalah.

Bagian pentingnya adalah kekuatan mereka.

Alpha memberikan kesimpulan setelah melihat gelombang mana dan pertarungan.

Bahwa orang terkuat di sana ada di sekitar level 6.

Namun mereka mungkin berada di sekitar level 6,5 karena senjata yang bocor dari , Arsenal.

Lainnya didistribusikan di sekitar level 4 dan 5.

"Mereka hanya serangga."

Alpha berhenti memedulikan mereka.

Lalu tatapannya beralih kepada orang yang diteleponnya.

'Orang itu yang berlari ke arahku... Dia seharusnya berada di sekitar level bahaya 9?'

Dia mungkin berada sekitar level 6 tanpa relik tersebut.

Namun ia memiliki peninggalan Galadriang, Ekidrang dan Fabien dari Lima Jenderal Harimau Besar.

Dia akan berada di sekitar level 9 karena dia secara efisien memasok dan menggunakan Fragmen Batu Ilahi.

Kekuatan relik itu sungguh hebat.

'Dia sungguh menarik.'

Tidak semua orang bisa menggunakannya seperti itu.

Bahkan jika seseorang ingin mendapatkan relik dan pecahan batu dewa, mereka membutuhkan pengendalian mana yang sangat besar agar tubuh mereka tidak meledak.

'Seolah-olah dia telah menggunakan mana selama puluhan tahun.'

Dari segi pengendalian mana saja, dia tampak setara dengan dirinya sendiri.

Jika Anda memperhitungkan siapa klon aslinya, maka fakta bahwa orang di sana mirip dengannya adalah sesuatu yang menakjubkan.

Namun Alfa menggelengkan kepalanya.

'...Ada sesuatu yang hilang. Dia punya lebih banyak lagi.'

Untuk membunuh Ikan Bencana hanya dengan itu.

Mustahil.

Membunuh Ikan Bencana dari luar tentu saja mustahil dan bahkan jika seseorang bertindak seperti ini di dalam tubuhnya, itu tetap tidak mungkin.

Karena pertahanan dalam Ikan Bencana setidaknya berada pada level 10.

Dan entah bagaimana dia berhasil menggoreng Tanaman itu juga.

'Bagaimana kalau kita lihat kartu-kartu tersembunyinya?'

Harta karun raja yang berfungsi sebagai gudang senjata bagi prajuritnya, yaitu .

Tidak akan ada masalah meskipun dia hanya bisa menggunakan satu dari lima jenis senjata yang berbeda.

Karena ada cukup perlengkapan di sana untuk mempersenjatai jutaan tentara.

'Kurasa aku perlu meminjam kekuatan Pecahan Batu Ilahi.'

Alpha mengangkat kunci di tangannya, Thousand Soldier Armors, dan membuat gerakan menusuknya ke udara dan memutarnya ke kanan.

........................................

Hansoo bergerak cepat saat ia menuju ke bagian tengah tempat Fragmen Batu Suci seharusnya berada.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang