Gemuruh
Getaran terdengar di seluruh labirin.
Sangat samar namun semua orang merasakannya.
Sementara orang-orang berbicara satu sama lain kalau-kalau ada Binatang Fusi Tiga yang menyerang bagian labirin yang berbeda.
Hansoo mengerutkan kening.
'Dia datang ya.'
Kekuatan penghancur yang luar biasa yang bahkan membuat tanah bergetar.
Hanya ada satu hal yang bisa menunjukkan kekuatan seperti itu tanpa Benteng Satelit yang berada di dekat sini.
'...Itu Hakimnya.'
Seorang prajurit dari Ras Tinggi yang mengisi celah antara Benteng Satelit.
Hansoo bergumam saat dia merasakan getaran yang sangat samar bergema di seluruh dinding labirin.
Mereka disebut Ras Tinggi sebagai suatu kelompok tetapi setiap individu memiliki perbedaan kekuatan.
Yang terbaik di antara mereka yang berbakat dalam mengendalikan mana akan menerima kehormatan untuk dapat mengendalikan Benteng Satelit dan akan mengemban posisi sebagai Pembela, Pemanen, atau Hakim.
Kemampuan fisik mereka tidak perlu sebaik itu karena mereka memiliki Benteng Satelit.
Di sisi lain, mereka yang unggul secara fisik akan bertindak sebagai Prajurit.
Bersama dengan senjata yang tidak diperlukan di perbatasan tempat Benteng Satelit berada.
'Ini seharusnya... Akion.'
Tidak peduli seberapa bagus kemampuan fisik mereka, tetap ada batasnya.
Karena tubuh fisik mereka seharusnya tidak lebih unggul dari Triple Fusion Beast.
Yang berarti hanya ada satu cara bagi mereka untuk menghancurkan pintu itu.
Senjata yang melambangkan murka surga.
Akion.
Setiap serangannya bagaikan amukan surga.
Karena kekuatannya hampir sama dengan serangan Benteng Satelit meskipun ada sedikit penundaan.
Hansoo mendekati dinding Labirin dan menempelkan telinganya di dinding.
Tuututung
Tutututung
Getaran yang sangat samar.
Puluhan di antaranya dapat dirasakan melalui dinding Labirin.
Suara langkah kaki yang tergesa-gesa.
Itu hanya bisa menjadi salah satu dari dua hal.
Entah mereka adalah orang-orang yang terjebak di dalam Labirin setelah berlari ke sini mencari keselamatan seperti orang-orang di belakangnya sekarang.
Atau Hunting Dogs yang telah dirilis sang Hakim.
'Saya rasa saya harus bergegas.'
Hansoo mengobati luka-lukanya dan kemudian mulai mengetuk dinding.
Tongtongtongtong
Tongtongtong
'Apa yang sebenarnya dia lakukan kali ini...'
Sementara Karhal mengangkat bahunya ke arah Hansoo.
Merelin, yang telah memeriksa pintu yang tertutup, membuat ekspresi penuh keputusasaan.