Bala bantuan pada dasarnya adalah tiruan.
Sesuatu yang membantu manusia meniru sesuatu yang lebih kuat dari mereka.
Ada bala bantuan yang tercipta dari tiruan manusia binatang dan ada bala bantuan yang meniru api yang kuat seperti Scarlet Jade Orb.
Beberapa diciptakan setelah meniru seekor harimau, dan beberapa diciptakan untuk meniru petir.
Tentu saja ada pengecualian tetapi sebagian besar seperti itu.
Karena itu keterampilan khusus pada dasarnya dan karena itu inti utama keterampilan khusus ditetapkan.
Menjadi apa yang Anda inginkan.
Dan spesialisasi Hansoo terkait dengan ini.
Jika ia mempelajari suatu keterampilan maka ia menerima maksud dan pengalaman pencipta atau pengguna keterampilan itu dan mengasimilasinya.
Dia dapat memahami keterampilan lebih baik daripada siapa pun, meningkatkan penguasaan keterampilan dengan cepat, dan menjadi lebih dekat daripada siapa pun dengan orang yang telah menguasainya sebelumnya.
Dan hasil yang dipadukan dengan keahlian khusus untuk menciptakannya.
Ledakan!
"Kuwaaaaak!"
Seorang anggota klan terlempar ke kejauhan setelah seluruh tubuhnya hancur oleh tendangan Hansoo.
"Bajingan terkutuk! Matilah!"
Anggota klan lain menyerang Hansoo setelah menutupi diri mereka dengan skill dari kepala sampai kaki.
'Monster terkutuk!'
Mereka semua telah dibunuh oleh orang itu.
'Sialan. Kapan ini jadi serumit ini!'
Mereka mengira mereka bisa menyaksikan para pendatang baru itu mati dan mengambil kembali relik-relik itu, jika sesuatu seperti ini tidak terjadi.
Keeerik.
Bala bantuan Hansoo telah terpotong namun mereka tidak dapat menembus sisik-sisik itu.
Sisik tangguh yang menunjukkan pertahanan lebih tinggi daripada baju zirah.
Namun para anggota klan tidak menyerah.
Karena mereka tidak sendirian.
Kwaaaaaaa!
Seorang anggota klan yang menyerangnya dari belakang menusukkan pedang besarnya ke lokasi di mana dia telah memotong dengan belatinya.
Retakan.
Sebuah retakan telah muncul pada sisik yang tembus cahaya itu.
Dan pada saat yang sama suara kasar terdengar saat pedang besar itu didorong ke arah dada Hansoo.
Kudududuk.
Namun hanya sejauh itu.
Pedang besar itu tidak dapat menghancurkan tulang rusuk di dada.
Seorang anggota klan yang melihat ini terkejut.
'Mustahil!'
Setinggi apapun daya tahan tubuh seseorang, tetap saja ada batas keawetan tulang manusia.
Tetapi tulang itu begitu keras sehingga bilah pedang besar itu bahkan tidak dapat meninggalkan goresan sedikit pun pada mereka.
Kudududuk!
Tentu saja tidak perlu khawatir lebih lanjut.
Saat pedang tak berbentuk di tangan Hansoo melayang di udara, tubuh dua orang yang paling dekat dengan Hansoo telah terpotong menjadi dua.