Kududuk!
Hansoo dengan marah berlari ke arah yang ditunjuk Ken.
'Kita harus mengeluarkan mereka sebelum waktu habis dan kemudian mundur.'
Akan merepotkan kalau mereka sampai tertangkap di tempat seperti ini.
Mereka akhirnya tiba di suatu lokasi setelah sekian lama berlari.
Terowongan bawah tanah yang besar.
Ada banyak bangunan di sekitar terowongan yang tampaknya terbuat dari pohon yang ditebang.
'Pos pemeriksaan.'
Salah satu dari ratusan pintu masuk ke Terowongan Semut.
Dan tempat di mana orang-orang yang mengelola pintu masuk itu tinggal.
Mungkin berbeda jika mereka berada di area yang tidak berada dalam kendali klan, tetapi semua Terowongan Semut di area pengaruh klan memiliki pos pemeriksaan yang didirikan seperti ini.
Untuk menghentikan orang-orang misterius yang menyebabkan kekacauan dalam Terowongan Semut.
Karena Terowongan Semut sangatlah rumit, bahkan mereka yang mengelola terowongan tersebut tidak mengetahui semuanya tentang terowongan tersebut, jadi jika ada orang yang cukup kuat masuk ke dalam dan membuat keributan maka akan sangat sulit untuk menangkap mereka.
Pos pemeriksaan dibangun untuk mencegah situasi seperti itu.
Anggota klan yang berdiri di pos pemeriksaan melancarkan berbagai keterampilan ke arah Hansoo sambil dia berteriak.
“Hei! Apa yang kau lakukan! Daerah ini terlarang!”
'13 tahun ke-5. Seseorang yang baru saja mencapai tahun ke-6.'
Tidak ada orang yang lemah.
Sistem di mana yang lemah ditempatkan di pintu masuk dan yang kuat di belakang, hanya mungkin dilakukan dalam permainan.
Orang-orang yang dikirim untuk menyingkirkan penjajah dan melindungi Terowongan Semut seperti Pintu Kastil klan.
Tentu saja mereka akan mengirimkan orang-orang yang kuat.
'Sofía tidak bisa mengalahkan mereka di level itu.'
Dia harus bertindak.
Seketika cahaya kekuningan mulai berkumpul di ujung tombak Hansoo, Petir Bercabang.
Bukan cahaya Bala Bantuan Naga Iblis, melainkan cahaya kekuningan milik Pandemic Blade.
Chiiiik
'Cukup agar mereka tidak mati.'
Apa kesalahan orang-orang ini?
Dari sudut pandang mereka, dia hanya seorang penyusup dan mereka hanya melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.
'Tetapi saya tetap tidak bisa membuang-buang waktu.'
Hansoo telah menguji banyak hal dengan spora Pedang Pandemi pada binatang buas sebelum dia muncul.
Dan hasilnya sangat memuaskan.
'Bukan berarti saya hanya bisa menumbuhkan satu helai spora atau jamur.'
Saat penguasaan Pedang Pandemi meningkat, ia dapat menggunakan spora yang memberikan hasil lebih menarik.
Fakta bahwa ia dapat mengendalikan kuman dengan berbagai efek merupakan poin yang sangat kuat.
Jumlah jenis yang dapat dia gunakan saat ini berjumlah tiga.
Hansoo mengirimkan tipe kedua dari semuanya.