C67: Relik Galadriang (5)

0 0 0
                                    

Hansoo bergumam pelan ke arah tirai lain di kejauhan.

'Hanya ada satu lubang bagi orang-orang ini untuk melarikan diri.'

Ada banyak lubang seperti yang mereka alami di sekitar perut Ikan Bencana.

Namun di ruang yang luas ini, mereka harus melintasi daratan yang sangat luas untuk mencapai lubang lainnya.

Jika orang lain ingin keluar dari sini maka mereka pasti akan mengincar lubang di kejauhan itu.

'Saya akan menunggu mereka.'

Hansoo mengeluarkan suara menggelegak saat dia berenang ke bawah permukaan air.

........................................

Kudududuk.

'Brengsek.'

Lark, salah satu anggota klan dari Akar Ketujuh, menggertakkan giginya.

50 orang kuat, termasuk Kalz Morenn, berkumpul di kejauhan dan nyaris menahan sang ksatria hantu.

'Sial... Kita tidak bisa mengalahkan sesuatu seperti itu.'

Setiap kali ksatria itu mengayunkan pedang anehnya, udara terbelah dan tubuh orang-orang yang melawannya terpotong-potong.

Meskipun mereka dapat menahannya untuk saat ini, luka-luka mereka perlahan-lahan bertambah parah seiring berjalannya waktu.

Ini sebenarnya cukup jelas.

Bagaimana mereka bisa mengalahkan orang-orang ini yang terus kembali hidup-hidup.

Dan masalah besar lainnya.

Para prajurit hantu dan jenderal perlahan-lahan berkumpul ke arah mereka.

Orang-orang yang berkeliaran di tanah luas ini dengan cepat menyerbu ke arah mereka.

Orang lain mungkin tidak tahu, tapi Lark, yang merupakan kapten pasukan kejut, tahu.

Hantu yang tak terhitung jumlahnya tengah menuju ke jarak yang bisa ia rasakan.

Mereka mungkin menahan diri untuk sekarang, tetapi jika terus seperti ini, mereka pada akhirnya akan dihancurkan oleh jumlah.

Mereka harus mencari kesempatan.

Tetapi pada saat itulah sebuah kesempatan muncul.

Ledakan!

Ksatria hantu dan para jenderal di sekitarnya terbang kembali disertai ledakan besar.

Tampaknya Kalz Morenn dan orang-orang di sekitarnya telah melakukan sesuatu.

Berkat mereka, perhatian para prajurit hantu dan jenderal yang mereka lawan telah dialihkan ke lokasi ledakan.

'Ini dia!'

Ketika Lark memberi isyarat dengan matanya, sekelompok orang mengeluarkan seluruh keterampilan yang mereka miliki saat mereka berlari di antara puing-puing.

"Bajingan itu!"

"Berhenti!"

Suara-suara marah terdengar di belakang mereka tetapi Lark mengabaikannya.

Mereka tidak punya alasan untuk mati karena ada semua orang di sana.

'Kuhuhuhu. Pegang saja monster itu di sana.'

Lokasi yang akan ditujunya telah ditetapkan sebelumnya.

'Jelas ada lubang lainnya.'

Dia mengamati sekelilingnya begitu dia masuk.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang