C188: Demonic Beast (2)

0 0 0
                                    

Sebuah tebing.

Sejumlah besar orang berkumpul di sekitar desa yang terbentuk dari penggalian tebing tersebut.

Para Petani yang bekerja keras, para Pemburu yang berburu di sekitar desa serta para penjaga yang melindungi aturan desa.

Dan mereka semua berseru ketakutan saat melihat Benteng Satelit raksasa menuju ke arah mereka dari kejauhan.

“Ya Tuhan…”

Mackill, yang telah berbaur dengan desa dan sedang menunggu sinyal Hansoo, bingung saat melihat Benteng Satelit.

'...Mengapa itu datang?'

Harvester seharusnya sudah mati dan bahkan jika mereka menunjuk yang baru, itu terlalu cepat.

Penduduk desa juga memandang Benteng Satelit yang terbang ke arah mereka dengan ekspresi gugup.

“Harvester baru seharusnya belum ada di sini...”

"Apa itu?"

Orang-orang yang belum tahu Harvester telah mati semuanya bingung.

Pada saat itu.

Perbesar!

Ledakan!

Seberkas cahaya keluar dari Benteng Satelit dan menghancurkan area dekat desa.

"Uaaaak!"

"Bangun!"

Orang-orang berteriak ketika mereka melihat serangan tiba-tiba di Benteng Satelit.

Desa itu sendiri tidak terkena dampak, tetapi hutan besar di depan tebing telah berubah menjadi lautan api yang berkobar dalam sekejap.

Gemuruh

Area tempat sinar biru itu melewati lubang yang luar biasa dalam telah tercipta dalam satu garis karena binatang buas dan pepohonan semuanya terbakar dalam sekejap.

Itu adalah cahaya dewa yang menghantam tanah.

"Apa-apaan! Lari!"

"Waaaak!"

Orang-orang akhirnya menyadari bahwa ini bukan lelucon saat mereka mulai berlari meninggalkan kota di lereng tebing dan mulai berlari ke segala arah.

Ras Tinggi sudah pernah bermain-main sebelumnya, tetapi belum pernah melakukan hal seperti ini.

Mereka semua akan terbakar sampai mati jika tetap tinggal di sini.

Pada saat itu.

Sssttttttt!

Puluhan pilar cahaya mulai berjatuhan dengan kota sebagai pusatnya.

Pada saat yang sama pilar-pilar cahaya terbelah saat mereka mulai mengelilingi desa.

Dan tak lama kemudian sebuah penghalang tembus pandang telah dibuat di sekeliling desa.

Tentu saja jelas bahwa itu tidak diciptakan untuk melindungi desa.

Tong!

Tong! Tong!

“Sial! Kita terjebak!”

“Sial! Kita tidak bisa keluar! Uaaak!”

“Mengapa mereka tiba-tiba melakukan ini!”

Orang-orang memandang sangkar burung biru raksasa yang mengelilingi mereka sambil berteriak.

........................................

Gemuruh

'Hari yang bersejarah.'

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang