C141: Awan Gelap (2)

0 0 0
                                    

Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Pasukan besar yang terdiri dari Manusia dan Akaron sedang berbaris menuju Arklateori.

Enbi Arin yang tadinya berada di barisan paling depan pasukan, memperhatikan orang-orang yang berjalan di sampingnya.

Klan Cross yang dipimpinnya.

Klan Rerorerore Gwanje.

Klan Okonelly Ariel, salah satu dari 3 klan teratas sebelum terciptanya Unity.

'Wah, saya tidak menyangka orang-orang ini akan datang.'

Enbi Arin terkekeh sembari menatap Ailen.

“Kenapa kalian datang?”

Mengapa seseorang yang telah menderita menyedihkan setelah disandera oleh Hansoo datang ke sini.

Dan dia bahkan telah tiba sebelum dirinya atau Gwanje juga.

Ariel bergumam pelan sebagai jawaban.

"Urus saja urusanmu sendiri."

"Apa?"

Ailen tidak melanjutkan menjawab Enbi Arin dan malah bergumam pelan di dalam hati.

'Saya tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini.'

Dia harus mengakuinya sekarang.

Bahwa manusia mulai berputar dengan Hansoo sebagai pusatnya setelah dia muncul.

Dia bisa mengetahuinya hanya dengan melihat sekelilingnya saat ini.

Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Anggota Unity yang menyerbu ke arah pabrik dalam jumlah besar.

Akan lebih cepat menemukan mereka yang belum bergabung daripada menghitung siapa yang ada di sini.

'Begitu banyak yang datang secara sukarela...'

Ariel mendecakkan bibirnya.

Ariel tahu betul tentang dirinya sendiri.

Meskipun dia seorang perempuan, dia lebih ambisius daripada laki-laki dalam hal kewenangan dan dia ingin pendapatnya lebih kuat daripada orang lain.

Ada dua cara untuk mencapai ini.

Jadilah orang yang menakjubkan sendiri atau berbarislah di belakang seseorang yang melakukan hal-hal menakjubkan.

Meski sedikit melukai harga dirinya, Ariel memutuskan untuk mengakuinya.

'Pilihan terakhir adalah yang lebih baik di sini.'

Inilah sebabnya Ariel bergabung dalam pertarungan ini bahkan sebelum Gwanje atau Enbi Arin untuk membantu Hansoo.

'Saya ingin lebih dekat dengan pria itu.'

Suatu hubungan akan berkembang cepat dengan berutang dan membayar utang.

Sama halnya dengan bank.

Meminjam dan membayar biaya bulan demi bulan dengan tekun akan menaikkan skor kredit seseorang jauh lebih cepat.

'Ini kesempatan. Meskipun aku bukan yang pertama... Setidaknya aku seharusnya menarik perhatiannya. Akan lebih baik jika aku bisa lebih dekat dengannya...'

Ariel lolos dari delusinya sambil sedikit tersipu dan kembali ke kenyataan.

'Ngomong-ngomong... Bisakah kita menang dengan ini?'

Meskipun dia bertaruh karena dia pikir mereka bisa menang, keyakinannya goyang saat dia melihat Arklateori di kejauhan.

Kalaulah segala sesuatu di dunia dapat diselesaikan oleh orang-orang yang menyatukan kekuatannya maka tidak akan ada seorangpun yang mencari Tuhan.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang