Sangjin tertawa saat memikirkan percakapannya dengan Hansoo sebelum mereka terpisah di area tutorial pertama.
. Kau harus melakukan ... Lalu cepatlah ke Pulau Menara dan tunggu aku di .... Kalau ada yang menyebut namaku, biarkan mereka hidup dan kalau tidak, bunuh saja mereka. Kalau tidak ada yang keluar pada hari ke-32, pindah saja.>
Sangjin membuat ekspresi tercengang saat dia mengayunkan pedangnya.
Awalnya dia tidak yakin.
Karena tidak terjadi apa-apa meskipun sudah 3 hari sejak dia mulai menunggu di sini sambil berburu.
Tapi mereka benar-benar datang.
Dan dengan cara yang sangat aneh juga.
'Apakah itu teleportasi?'
Sangjin tidak benar-benar tahu tentang itu tetapi dia percaya pada kata-kata Hansoo.
"Mungkin itu kekuatan psikis lagi. Dan sepertinya aku tidak perlu khawatir apakah aku harus membunuh mereka dari cara bicara mereka."
Dia tidak tahu identitas mereka tapi semua orang di sini harus mati dengan satu perintah dari orang di sana.
Sangjin mulai menerjang dengan ganas para anggota klan yang muncul di depannya dalam keadaan berantakan.
Sssssggg
"Kuaaaak!"
“Ahhh!”
'Yah... walaupun jumlahnya banyak, mereka benar-benar berantakan.'
Dan kekuatan keterampilan yang dia peroleh dari lokasi yang Hansoo beritahukan kepadanya sungguh menakjubkan.
'Mungkin agak sulit tanpa ini.'
Sejumlah besar rune, keterampilan, dan artefak dijatuhkan setiap kali dia menebas.
Mereka adalah orang-orang dari pasukan khusus yang terkuat dan para Penguasa dengan artefak yang mahal.
Wajar saja jika mereka menjatuhkan banyak hal.
Sangjin memanfaatkan momen kecerobohannya untuk menebas satu orang lalu mencuri senjata milik orang lain hanya untuk mengayunkannya dengan gila-gilaan.
"Bajingan gila ini! Siapa yang... kuuk!"
“Terlalu banyak bicara.”
Guktae mencoba lari mundur namun kepalanya akhirnya terpenggal.
'Sepertinya beberapa hal yang dijatuhkan orang-orang ini tampak lebih berharga daripada yang lainnya.'
Sangjin mengangkat bahunya sambil menatap mereka.
Dia tidak benar-benar tergoda.
Karena Teknik Bayangan merupakan anugerah yang luar biasa.
"Tetapi dia telah menyuruhku untuk menyimpan barang-barang ini. Mari kita lihat. Karena barang-barang ini datang sebelum dia menyuruhku untuk mengambilnya, maka selanjutnya adalah..."
Sangjin tersenyum pada bayangan yang bergoyang di sekelilingnya dan kemudian menghilang ke dalam hutan gelap setelah mengambil semua artefak dan rune.
.................................
Kudududk
“Sial! Pertahankan formasinya!”
"Bajingan! Kalau kalian ingin hidup, bertahanlah lebih lama lagi! Bertahanlah selama 5 menit lagi!"
Orang-orang sudah membersihkan diri dan membantai mayat hidup itu dengan ganas.
Dan kedua klan itu saling menyerang dengan kejam di sekitar Hansoo.