'...Masa depan berubah.'
Hansoo membuat ekspresi muram.
Beberapa insiden besar terjadi di Dunia Lain dan ada kasus di mana ratusan juta orang meninggal.
Salah satunya.
Peristiwa Pemandian Lahar Gragos yang akan terjadi satu tahun dari sekarang.
Meskipun Gragos hanya berputar satu kali, hasil yang ditimbulkannya sungguh mengerikan.
Peristiwa yang menelan korban paling banyak, lebih dari 300 juta jiwa meninggal dunia, belum termasuk korban luka.
Tuan kegelapan yang gila itu terlihat imut jika dibandingkan dengan ini.
Dirinya di masa lalu datang ke Zona Oranye satu tahun setelah kejadian itu.
Dan hanya bisa terkejut.
Karena sisa-sisa orang yang meninggal karena lahar masih ada.
Orang-orang di Terowongan Semut terbakar akibat lava yang mengalir di sana dan kemudian membatu seperti fosil.
Gragos, yang memiliki jejak ratusan juta orang yang tinggal di dalamnya, perlahan-lahan diisi oleh orang-orang yang baru saja datang dari Zona Merah.
Namun Hansoo tidak fokus pada hal ini.
Jika dia menyembuhkan Gragos dan menyelesaikan tahap berikutnya juga maka tidak mungkin kejadian itu akan terjadi dalam setahun.
Tapi ini mengubah segalanya.
'Saya tahu perubahan akan terjadi tetapi ini terlalu cepat.'
Akardian, orang yang berurusan dengan keterampilan yang berkaitan dengan waktu, telah berbicara kepadanya sebelum dia datang ke sini.
Hal terpenting bagi Hansoo bukanlah kekuatannya, melainkan pengetahuan yang dibawanya dari masa depan.
Tentu saja titik kuat itu akan runtuh seiring masa depan yang semakin berubah.
Tetapi Hansoo dan yang lainnya mempercayai sesuatu ketika merencanakan ini.
Tujuh Zona yang dipisahkan oleh dinding dimensi.
Mereka percaya bahwa dinding ini akan mengurangi efek kupu-kupu sebanyak mungkin.
Karena jumlah zona bawah yang terpengaruh rendah karena mereka tidak dapat melihatnya dari atas.
Namun mereka sampai melakukan salah perhitungan sebesar ini.
Bukan karena dia melakukan kesalahan dan waktunya terlalu singkat bagi seseorang untuk memberikan pengaruh besar setelah memanjat.
Hansoo mengerutkan kening.
Karena dia hampir tidak mempunyai informasi mengenai kejadian ini.
Hampir tidak ada yang hidup di atas Gragos setelah kejadian ini.
Hanya sedikit orang yang sangat kuat dan beruntung.
Dan beberapa Margoth yang memiliki stamina yang sangat kuat yang dapat menahan lava dan telah tertanam di kulit.
Oleh karena itu tidak banyak informasi mengenai hal ini.
"Seharusnya bukan peri... Seharusnya ada lebih banyak lagi. Di mana perubahan itu terjadi?"
................................
“Hmm. Jadi Kang Hansoo melakukan sesuatu yang luar biasa itu? Tuan?”
Kim Gwanje, kepala keluarga Rerorerore, bergumam setelah mendengar cerita orang di hadapannya.
Dan Jongsang, salah satu dari Tujuh Jiwa yang Meninggal, tersenyum saat melihat Gwanje itu.