C169: Tes (4)

1 0 0
                                    

Ledakan!

Ledakan!

Tepat sebelum Hansoo hendak mengambil alih Atillan.

Perkelahian telah terjadi di antara penduduk desa yang jauh dari tempat Hansoo berada.

Bukan sekedar perkelahian verbal, tetapi perkelahian di mana mereka saling mengacungkan pisau.

Pertarungan antara mereka yang mencoba membunuh Dakidus dan mereka yang ingin mempertahankan situasi saat ini.

“Sial! Kita harus pergi!”

“Kamu tidak boleh!”

“Bajingan-bajingan ini...”

Karhal menggertakkan giginya.

Bahkan tempat yang netral pun akan menyebalkan kalau mereka tidak seperti ini.

“Kami tidak akan meminta bantuanmu, jadi pergilah!”

Ledakan!

Lalu salah seorang pengawal yang mengayunkan pedangnya ke arah Karhal berteriak.

“Tidak mungkin. Kang Hansoo. Salahkan saja orang itu.”

"Apa?"

“Ini semua gara-gara si keparat itu, Kang Hansoo! Si keparat terkutuk itu... Kalau saja dia tidak membuat masalah, maka semuanya akan tetap berjalan seperti ini!”

Dan dengan ini sebagai permulaan, beberapa orang lain mulai berteriak juga.

“Kenapa wanita jalang itu memulai semua ini!”

“Dia seharusnya menjalani hidup seperti itu saja!”

Mackill menggertakkan giginya saat melihat ini.

Termasuk penjaga yang berteriak saat itu, sekitar 10% orang di sini menyerang ke segala arah.

Meski jumlahnya hanya 10%, kekuatannya mendekati 50% dari apa yang mereka miliki.

Karena sebagian besar penyerangnya adalah Pemburu dan Penjaga.

Bahkan tanpa mana, mereka masih jauh lebih kuat dari para Petani.

Para petinggi yang telah menginjak-injak para Petani dari lokasi yang aman sambil mendapatkan keuntungan dari desa selama masa perdamaian yang telah dipertahankan desa tersebut.

'Bajingan terkutuk. Kalian aman.'

Mackill nyaris menghindari serangan seorang Pemburu yang menyerbu ke arahnya dan kemudian menggertakkan giginya.

Ada alasan di balik kemarahannya.

Sekalipun desa itu tetap seperti semula, tidak banyak hal negatif yang dapat dipetik orang-orang di atasnya.

Mereka tak akan dipilih untuk dipersembahkan bahkan jika mereka tetap diam dan sekalipun perkataan Dakidus benar, mereka punya peluang besar untuk lolos dari berbagai ujian yang disiapkan Clementine dan naik ke zona berikutnya.

Itu sangat mungkin bagi mereka yang setingkat penjaga.

Tetapi karena kejadian baru-baru ini, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tentu saja para Petani tidak bisa begitu saja memahaminya.

"Bajingan. Apakah perdamaian yang kalian ciptakan dengan menjualnya kepada kami itu baik?"

Tidak, bukan perdamaian yang tercipta hanya dengan menjualnya.

Itu adalah perdamaian yang diciptakan dengan menjual semua orang yang tidak dapat lulus ujian yang diciptakan oleh Clementine.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang