C180: Labirin (4)

1 0 0
                                    

Ooooong

Ke bagian dalam terowongan yang gelap.

Ada sekelompok kecil orang berlari melalui terowongan panjang sambil memenuhinya dengan suara-suara.

Sekelompok empat orang.

Seluruh tubuh mereka bersinar terang dalam warna biru.

Dan ruang yang mereka lalui telah diterangi dengan terang.

Tadadadadak

Para Pemburu menggertakkan gigi mereka sambil berlari melalui terowongan dengan kekuatan Blue Jade.

'Ha...Ha. Bajingan itu.'

Kecepatan yang biasanya tidak pernah terbayangkan bisa mereka capai.

Jumlah pertahanan yang luar biasa, bahkan lebih tinggi dari kemampuan mereka sendiri.

Rasanya mereka, hanya mereka berempat, yang bisa melawan Beast peringkat 1 sendirian dan menang.

Semua kekuatan ini berasal dari cahaya biru yang keluar dari leher mereka.

Kekuatan yang bahkan mereka rela bunuh demi mendapatkannya.

Namun itu hanya jika tidak ada risiko bagi mereka.

Bom itu bagus, tetapi tak seorang pun akan senang mengetahuinya jika tombol untuk meledakkan bom itu tidak ada di tangan mereka.

'Sialan! Sialan! Bajingan itu harus ke arah ini!'

Darlton, sang Garda yang berlari melalui terowongan bersama tiga rekannya, mengepalkan tangannya yang gemetar.

Dan di tangan Darlton, busur yang sangat diinginkannya itu ada.

Benda itu mendarat di tangannya setelah Marun meninggal.

Namun Darlton tidak senang sama sekali.

Karena dia telah melihat Marun yang kuat itu hancur berkeping-keping seperti sampah.

Bajingan Arukon itu telah mengatakannya dengan jelas.

Bahwa kalung mereka akan meledak jika mereka tidak dapat menemukan pria aneh itu.

Dan seseorang yang bahkan telah membunuh Marun juga tidak akan peduli untuk membunuhnya.

'Bajingan sialan. Bajingan sialan...'

Hampir 500 orang berlarian untuk menemukan orang itu.

Mereka akan dapat menemukannya jika mereka mencarinya.

Karena belum lama mereka berangkat.

Dan inilah masalahnya.

Kalau orang itu pergi ke arah Hutan Raya?

Lalu para Pemburu yang pergi menuju Hutan Besar akan menemukan mereka dan Akitrus akan menuju ke arah itu.

Yang berarti dia dan yang lainnya akan mati saat mencari di terowongan terkutuk ini.

Karena Arukon yang kuat itu tidak membutuhkan mereka untuk menangkap para gyy.

'Kumohon...Kumohon!'

Darlton mengerahkan segenap tenaganya saat ia menyerbu Labirin.

Dan ada beberapa luka di tubuh Darlton.

Cedera yang terjadi saat menghindari binatang buas yang ditemuinya di jalan.

Dia tidak punya waktu untuk mengurusi hal-hal seperti ini.

Darlton menguras habis seluruh mana yang tersisa di tubuhnya saat ia menuangkannya ke dalam keterampilan pergerakannya.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang