C147: Dataran Tinggi Pemburu (3)

1 0 0
                                    

Hantae dengan hati-hati mendekati wanita itu.

Dan wanita itu anehnya dipenuhi bekas luka dari kepala sampai kaki.

Hantae melihat ini dan merasa sedikit tenang.

'Bagaimana pun aku melihatnya... Dia tampaknya tidak kuat. Tapi aku tetap harus waspada.'

Dan ada cahaya biru yang mencurigakan dan samar terpancar di sekitar tubuh wanita itu.

Hantae menggerakkan dagunya ke arah Elis.

“Pergilah dan hadapi dia.”

"..."

“Apa? Kamu tidak mau?”

Elis mendesah pelan, mengerahkan seluruh indra yang dimilikinya hingga penuh, dan perlahan mendekati wanita itu.

'Aku... masih harus mendekatinya.'

Dia perlu mencari tahu apa yang menyebabkan bekas luka itu pada wanita itu.

'Karena dia datang sebelum kita... Ada kemungkinan besar dia tahu.'

Pada saat itu.

Wanita itu, yang berdiri linglung, tiba-tiba mengeluarkan suara erangan dan berbalik menatap Elis.

Saat Elis tersentak dari tindakannya, wanita itu membuat ekspresi yang sangat tulus dan kemudian berlari ke arahnya.

“Alhamdulillah! Terimakasih!”

"...Apa?"

Elis hampir tanpa sadar menerima pelukan dari wanita yang berlari ke arahnya dengan ekspresi yang sangat tulus.

Tetapi Elis terbangun dari pingsannya, mengangkat pedangnya dan mengarahkannya ke arah wanita itu.

“Jangan mendekat! Apa yang terjadi?”

Wanita itu tersentak saat Elis mengarahkan pisau ke arahnya, lalu berhenti di tempatnya.

Dia lalu tersenyum.

“Kau pikir aku berhenti, kan?”

Sejenak.

Cahaya biru yang terpancar di sekitar wanita itu meledak.

Kuaaaang!

Banjir yang dahsyat melanda daerah sekitar.

"Apa....!"

Saat Elis tersentak, wanita yang dikelilingi cahaya biru itu menghilang dalam sekejap.

Dan dengan gerakan-gerakan yang bahkan tidak dapat dibandingkan dengan gerakan-gerakan yang dilakukannya selama ini.

Kudak

Wanita yang menghilang itu muncul tepat di depan Elis pada saat yang bersamaan.

Kegentingan

Wanita itu mencengkeram leher Elis lalu meremukkan perutnya.

Memukul!

“Kuuhuk...”

Elis bahkan tidak dapat melawan dan dia pun jatuh pingsan.

Karena kekuatan ini bukanlah sesuatu yang dapat ia tolak.

Meskipun dia sudah siap pada tingkat tertentu, seluruh keterampilannya hancur berantakan saat dia jatuh pingsan.

Wanita itu mengangkat tinggi Elis yang tak sadarkan diri, lalu berteriak keras.

“Sepuluh! Aku sudah mengisinya! Ahahahahaha!”

Di saat yang lain.

Membunuhi

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang