Kemarin saya tidak sengaja memposting bab ini secara singkat lalu memperbaikinya. Jadi, jika terasa familiar, bacalah bab 132 terlebih dahulu.
Tadak
Gwanje dan Enbi Arin memberikan ekspresi sambutan pada Hansoo yang baru saja tiba.
“Kamu berhasil!”
Hansoo mengangguk mendengar perkataan Gwanje sambil melihat keadaan sekelilingnya.
"Kerusakannya tidak sebesar yang saya duga."
Para anggota klan itu dibaringkan di antara sisa-sisa reruntuhan Akadus dan sedang beristirahat.
Di satu sisi, korbannya lebih sedikit berkat orang-orang yang mengkhianati kelompok ini dan datang kepadanya.
Jika orang-orang itu tidak membeli waktu untuknya dari Akadus emas maka dia harus melawan mereka semua yang dua belas.
Kalau begitu, akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan Mahkota Duri.
Seseorang berteriak keras pada Hansoo saat dia tiba.
“Apa yang akan terjadi sekarang?”
Semua orang memusatkan perhatian pada pendengaran mereka setelah teriakan nyaring pria itu bergema di seluruh medan perang.
Meskipun mereka selamat melewati bahaya, tidak semuanya terselesaikan.
Hansoo berteriak keras sebagai balasan:
“Jangan khawatir! Masalah cairan tubuh sudah teratasi!”
Pada saat itu Hansoo berteriak.
Seluruh tubuh Lazar gemetar, waktu yang tepat.
Pada saat yang sama sesuatu menyebar dari tanah suci dan mulai meluas ke seluruh permukaan.
Gelombang besar yang mengubah daratan hitam menjadi putih dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang.
Hansoo mengangguk saat melihat ini.
'Taruhol melakukan pekerjaannya dengan baik.'
Ekspresi semua orang berubah positif saat melihat pemandangan ini.
Karena mereka tidak perlu khawatir tentang cairan tubuh setelah Gragos ini sembuh sepenuhnya.
Meskipun cairan tubuh tidak langsung keluar, menunggu beberapa hari adalah hal yang mudah.
Tetapi laki-laki yang tadi berteriak itu berteriak lagi seakan-akan dia tidak puas.
“Aku tidak bertanya tentang itu!”
"Hmm."
Saat Hansoo menatap pria itu, pria itu berteriak.
Bahkan menggunakan keterampilan kali ini.
“Sepertinya hubungan antara kita dan Akarons tidak seburuk itu.... Kalau begitu, tidak bisakah kita menerima Operasi Peningkatan Tubuh?”
Mereka tidak dapat berbuat apa-apa terhadap Akarons dengan kekuatan.
Karena mereka telah melihatnya dengan mata kepala mereka sendiri.
Seekor Akaron terbang ke kejauhan dengan beberapa Akadus emas bersinar.
Tampaknya pasukan perak telah jatuh di bawah kendali Akarons.
Tetapi Operasi Peningkatan Tubuh terlalu menarik bagi mereka untuk menyerah.
Karena semua orang telah melihat Akarons yang telah menghancurkan gelombang perak sebelumnya.
Sejumlah kekuatan dahsyat keluar dari tubuh mereka yang besar.