Bali Roper memandang Gwanje yang secara pribadi memimpin keluarga Margoth ke arahnya.
'Lama tak jumpa. Ck. Nasib yang malang.'
Bali Roper memikirkan kejadian itu di masa lalu.
Dia bertemu pria itu, istrinya dan putrinya 4 tahun yang lalu.
Tidak banyak orang yang bepergian bersama keluarga mereka di Dunia Lain.
Dan mereka yang berkumpul di awal-awal dan bahkan berhasil naik ke Zona Oranye, jumlahnya pun dapat dihitung dengan jari.
Itu adalah salah satu dari dua insiden.
Salah satu anggota keluarga itu luar biasa kuatnya sehingga ia dapat melindungi anggota keluarga lainnya meskipun anggota keluarga lainnya lemah.
Enbi Arin, kekuatan Zona Oranye, seperti ini.
Atau semua anggotanya cukup kuat.
Keluarga Gwanje adalah yang terakhir.
Dan karena ini mereka tidak bisa menang atas Bali Roper.
Meskipun Gwanje, putrinya dan istrinya cukup kuat, mereka hanya berada di level orang-orang yang datang dari Zona Merah.
Meskipun Gwanje hampir berada di level Baladi, dia sendiri merupakan salah satu yang terkuat di antara semua level Baladi dan ketiga petarung biasa-biasa saja ini tidak dapat menandinginya.
Dia sangat bahagia saat pertama kali menemukan Gwanje dan keluarganya.
Salah satu tindakan favorit Bali Roper adalah bermain-main dengan anggota keluarga lain di depannya.
Menemukan keluarga seperti itu ibarat memetik bintang dari langit, tetapi baginya membawa serta istri dan putrinya, bagaimana mungkin Bali Roper tidak gembira?
Dan seolah-olah dia menikah muda, kenyataan bahwa istrinya masih menarik membuatnya sangat bahagia.
'Sial. Seharusnya aku membunuhnya saat itu.'
Bali Roper mengerutkan kening.
Tempat di mana dia kehilangan dia adalah tempat ini.
Meskipun Bali telah menangkap putrinya, Gwanje telah membawa istrinya dan jatuh ke dalam Organ Refluks raksasa ini.
'Saya seharusnya tidak membunuh putrinya sebagai sarana pelampiasan kemarahan saat itu.'
Siapakah yang menyangka bahwa orang yang kembali itu akan menjadi monster seperti itu?
Orang yang hampir setingkat Baladi kembali menjadi setingkat Margoth.
Dia kemudian menggunakan kekuatan itu dan daya tarik serta harapan dari operasi pembesaran tubuh untuk secara gila-gilaan meningkatkan pengaruh dan kekuasaannya.
Pertumbuhan mereka hanya berlangsung sesaat.
Gwanje tampak tidak terlalu peduli dengan urusan mengelola klan, ia hanya menerima orang-orang yang kuat saja.
Alasan mengapa mereka membiarkan Kale Dawson, yang dikejar Enbi Arin, juga merupakan taktik.
Karena keputusan membawa Kale Dawson sambil mengabaikan kemungkinan bentrok dengan Enbi Arin sangat menggoda bagi mereka yang berada di Zona Oranye yang telah menciptakan musuh di mana-mana.
Kesimpulannya, semua orang yang kuat tetapi tidak dapat bergabung dengan klan dan menerima perlindungan karena karakter mereka sangat berantakan telah direkrut ke dalam klan Rerorerore.
Inilah momen di mana sebuah kelompok yang berisikan orang-orang terburuk telah tercipta.
Klan Rerorerore, yang langsung mengejar klan yang diciptakan Eres dan Keldian, , menjadi objek peringatan bagi klan lain dalam sekejap.