Hansoo terkekeh mendengar kata-kata itu sambil menggelengkan kepalanya.
“Aku menolak. Silakan saja dulu.”
Gyucheol tidak dapat menahan amarahnya.
“Bukankah kau terlalu berlebihan, teman muda? Dan ini bukan hanya pikiranku. Kita perlu bergerak bersama sebagai sembilan orang, tetapi apa yang kauinginkan dari kami jika kau memasuki tempat berbahaya seperti ini?”
Wajah Gyucheol memerah saat dia mengucapkan kata-kata itu.
Karena dia tahu itu bukanlah sesuatu yang seharusnya dia katakan.
Namun dia menahannya.
Hal yang ia sadari saat ia bertambah usia dan menjadi seorang kepala keluarga adalah bahwa rasa malu hanya terjadi sesaat dan bersikap lantang cukup efektif.
Siapa yang akan melindungi keluarganya jika dia membiarkan Hansoo pergi karena egonya dan kemudian mati setelahnya.
Istrinya dan kedua putrinya bahkan tidak bisa mengancam seekor ikan pun.
Mereka mungkin akan mati secepat dia meninggal.
Atau sesuatu yang lebih buruk lagi.
'Lebih baik dikutuk'
Dan masih ada masalah jika dia mengalahkan ular itu.
Karena hanya butuh waktu lama baginya untuk melawan ular itu.
Sejak saat itu garis kehancuran yang telah mereka ciptakan menjadi celah akan mengejar mereka.
Dan jika itu terjadi mereka harus berjuang lebih keras lagi.
'Kau..selama kau ikut dengan kami dan bertarung maka tidak akan ada masalah'
Bukankah mereka berbuat baik sampai sekarang?
Ini bukan permainan, ini bukan saatnya untuk khawatir membunuh monster kuat demi item atau rune, tetapi mengapa dia menjadi gila hanya karena dia tidak bisa melawan ular yang tampak kuat itu.
Mereka sudah sibuk mencoba untuk terus maju.
'Sial. Bukan karena dia masih muda. Dia hanya gila'.
Hansoo mendecak lidahnya saat menatap Gyucheol itu.
Ada saat-saat seperti ini, di mana pendapat mereka saling berseberangan.
Dan dia pun mengerti.
Jika seorang pria tidak egois saat dalam bahaya, kapan lagi dia akan egois.
'Tapi tidak ada cara lain'
Karena tujuan mereka berbeda tidak ada jalan lain.
Hansoo menggelengkan kepalanya saat dia berjalan mendekati ular itu.
“Sialan! Kalau kau mau bertindak egois seperti itu, kenapa kau mau bepergian bersama kami sejak awal!”
Hansoo mengangkat bahunya mendengar perkataan Gyucheol saat dia berbicara.
“Aku tidak pernah bepergian denganmu. Jalan yang kita tempuh sama saja”
"..."
"...sial"
Pada saat itu semua orang menyadari bahwa meskipun Hansoo telah bertempur di garis depan, dia tidak pernah berdagang apa pun dengan mereka.
Meskipun dia telah mengajarkan mereka beberapa hal secara diam-diam.
Gyucheol yang tidak dapat menahannya lagi mengumpat keras sementara istri dan putrinya menatap Gyucheol dengan ekspresi kasihan dan dia membawanya pergi setelah menatap Hansoo dengan wajah kesal.