“Itu Hansoo!”
Mihee berteriak kegirangan saat melihat Hansoo berjalan perlahan dari stasiun di bawah.
Karena mereka berhadapan dengan kelompok besar di sana, mereka hanya bisa merasa tidak nyaman, tetapi dengan datangnya Hansoo, semua tekanan tampaknya telah hilang.
'Ini seperti semacam pahlawan super yang muncul'
Mihee merasakan jantungnya berdebar saat Hansoo mendekat namun ada orang lain yang jantungnya berdebar juga.
'Sial. Aku tidak tahu apakah ini akan berjalan baik.'
Dia telah menumpahkan susu, tetapi di manakah masalahnya.
Situasi di mana Hansoo mengalahkan semua orang termasuk enam puluh orang di sana dan tujuh orang di antaranya.
Lalu ia pada dasarnya akan menusuk binatang yang sedang tidur nyenyak itu.
Ini bisa menjadi situasi di mana ia mencuri mangkuk makanan singa yang sedang tidur.
"Baiklah, terserah. Karena tak seorang pun tahu kalau akulah pelakunya."
Karena dia mengucapkannya dengan sangat pelan ketika memukul orang yang menyerangnya.
'Ya. Aku bisa saja berpura-pura tidak tahu.'
Siapakah yang tahu bahwa dia melakukannya?
Taesoon menjadi tenang dan menatap Hansoo yang berjalan dari jauh.
Dan Mihee berlari ke arah Hansoo terlebih dahulu saat dia kembali.
“Kamu kembali! Tapi ada masalah! Orang-orang di sana mengambil semua barang dari toko!”
Hansoo terkekeh mendengar kata-kata itu dan menepuk kepala Mihee.
“Aku tahu. Aku melihatnya saat aku datang. Apakah kamu sudah menyiapkan makanan untuk kita?”
Mendengar kata-kata itu Mihee menoleh ke belakang dan bergumam.
“Kami melakukannya, tapi... tidak banyak.”
Karena mereka bersiap dengan harapan akan membawa lebih banyak barang dari toko, mereka tidak memiliki banyak makanan atau peralatan.
Karena ada batasan ukuran tas ransel.
Dan terlebih lagi karena mereka mengumpulkan perlengkapan dan senjata wanita.
Namun Hansoo tidak menambahkan apa pun lagi.
“Yah, itu bisa saja terjadi.”
Dan lalu Hansoo mulai melihat ke sekeliling semua orang.
Dan matanya berhenti pada Taesoon.
Taesoon menjawab seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
"Tapi baguslah karena kamu di sini, kita bisa mengambilnya kembali dari mereka. Akan sulit jika kita melakukannya sendiri, tetapi jika kita memaksa mereka bersama-sama, mereka akan mengembalikannya."
Hansoo terkekeh.
'Aigoo. Orang ini.'
Namun Hansoo tidak banyak bicara.
“Baiklah. Ayo makan dulu.”
Mendengar perkataan Hansoo, Mihee, Jisun, dan Gangtae pun menghampiri makanan yang telah mereka kumpulkan.
Karena didirikan di sebuah kafe yang setengah rusak, terdapat banyak meja dan tidak nyaman untuk makan.
Dan tak lama kemudian meja itu dipenuhi makanan kaleng dan makanan lainnya.