C85: Ouroboros (1)

0 0 0
                                    

Sangjin melihat beberapa anggota klan bergerak sibuk di kejauhan saat naik.

'...Apa itu?'

Sangjin menepuk Mihee yang berdiri di sampingnya.

"Apa itu?"

“Aku akan pergi melihat-lihat sebentar.”

Sangjin lalu menunjuk ke arah para anggota klan yang berkeliaran di kejauhan.

Simbol Imugi yang ada di bagian belakang.

Sebuah simbol yang melambangkan Hecarim yang memiliki kekuatan yang bahkan tidak sebanding dengan mereka.

Tetapi orang-orang itu bergerak ke sana kemari seolah-olah sedang mencari sesuatu.

'Saya perlu menangkap pergerakan yang mencurigakan.'

Yang lemah selalu harus mengetahui tindakan dan keberadaan yang kuat.

Mihee menatap Sangjin dengan ekspresi khawatir mendengar kata-kata itu.

“Kamu pergi sendiri?”

Sangjin mengangguk.

'Manusia lebih berbahaya dari binatang.'

Sekalipun dia tertangkap, dia harus mencegah Mihee terlibat.

Pindah sendiri juga lebih mudah.

Sangjin meninggalkan Mihee yang khawatir, membuat jarak, dan kemudian mengaktifkan keterampilannya.

Suatu keterampilan yang ia peroleh di awal Zona Merah.

Suatu keterampilan yang menangkap getaran di udara dan tanah dari percakapan lawan dan mengubahnya kembali menjadi suara.

Keunggulannya adalah ia bisa memata-matai percakapan dari jarak cukup jauh dan tidak akan ketahuan oleh orang lain karena ia tidak menggunakan mana untuk memeriksa orang-orang.

Sangjin mengonfigurasikan semua keahliannya seperti ini pada awalnya.

'Saya tidak akan bisa berbuat apa-apa kalau saya mencoba mengerjakan segala sesuatunya dengan setengah hati.'

Keterampilan untuk melawan manusia dan melawan binatang benar-benar berbeda.

Seseorang perlu fokus pada beberapa keterampilan selektif untuk meningkatkan penguasaannya.

'Aku seharusnya tidak ketahuan... Dengan ini.'

Sangjin, yang berada cukup jauh, sebisa mungkin menyembunyikan kehadirannya dan mulai mendengarkan pembicaraan itu.

<...Mari kita lihat.>

'...'

Ekspresi Sangjin membeku.

'Mengapa mereka mencari kita?'

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Hansoo tetapi dia tahu apa yang coba dia lakukan.

Karena hal yang dilakukannya begitu mengejutkan sehingga pesannya menyebar bolak-balik dan sangat cepat.

Dia telah membunuh 2 dari 4 Bencana Besar.

'Dia akan mencoba membunuh yang berikutnya.'

Sangjin mengangkat kepalanya lalu menatap pilar-pilar di kejauhan.

Seekor ular besar yang membuat orang takut hanya karena ukurannya.

Mentalitas Sangjin menjadi kacau begitu dia melihat ular itu.

Hansoo sibuk berlarian ke sana kemari untuk membunuh makhluk seperti itu.

Tetapi dia takut pada beberapa anggota klan, sampai-sampai dia hanya menguping pembicaraan mereka dengan hati-hati.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang