“Mmm. Masakannya enak.”
Hansoo menusuk daging itu dengan pisau dapur yang hampir sepenuhnya tumpul dan mencicipinya sambil mengunyahnya.
Daging yang racunnya sudah hilang sempurna adalah yang direbus bersama darah dan dicampur dengan pankreas Cacing Hijau.
'Banyak juga sari buah yang keluar.'
Hansoo berbicara sambil makan dengan santai:
“Sebagian besar racun dalam daging goblin akan hilang jika direbus dalam darah goblin. Jangan makan usus atau hati.”
Tetapi mereka tidak berada dalam situasi di mana mereka dapat fokus pada hal itu.
Cahaya bulan dengan akurat memperlihatkan gerombolan orang yang menyerbu ke arah mereka.
Mihee menelan ludah saat melihat orang-orang berlari ke arah mereka dari jauh.
“Apakah kau akan melindungi kami saat perkelahian terjadi antara kami dan mereka?”
“Mmm. Mungkin kalau kita berteman?”
Ekspresi Sangjin menjadi cerah mendengar kata-kata itu.
Siapa lagi yang akan menjadi temannya selain mereka di tempat ini?
Dia dan Mihee telah meninggalkan Taesoon dan memilih Hansoo!
Tapi Mihee mengatupkan giginya mendengar kata-kata itu dan berkata:
“...Bagaimana kita menjadi teman seperti itu?”
Hansoo tertawa mendengar kata-kata itu.
“Ini tidak seperti ujian mengemudi, mengapa harus ada syarat untuk menjadi teman. Anda mungkin tiba-tiba menjadi teman pada suatu saat.”
Kalian tidak menjadi teman yang bisa saling percaya dan melindungi satu sama lain dengan memenuhi tujuan.
Kalian menjadi teman dengan melindungi dan mempercayai satu sama lain dalam situasi apa pun
'Sama seperti orang-orang itu.'
Sangjin kemudian menyadari kesalahpahamannya dari kata-kata Hansoo dan kemudian berbicara saat wajahnya memerah:
“...Lalu bagaimana kita menghadapi orang-orang itu?”
Hansoo menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata itu.
“Setidaknya kamu harus menjaga dirimu sendiri.”
Sangjin sangat marah dengan kata-kata ceroboh Hansoo.
“Sialan! Kalau begitu, kenapa kami harus bergaul denganmu!”
Namun Hansoo hanya mengangkat bahu.
“Kamu harus cari tahu jawabannya sendiri. Faktanya, bersamaku itu lebih berbahaya.”
"..."
Sangjin menggertakkan giginya mendengar kata-kata itu.
Itu sebenarnya fakta.
Mereka mengikuti Hansoo dan menghancurkan stasiun kereta api yang berbahaya itu.
Jika mereka tidak pergi bersama Hansoo dan malah berkumpul dengan kerumunan yang lebih besar, itu akan lebih aman.
Dan Hansoo tidak punya pikiran untuk menjaga mereka tetap aman.
Sangjin memperhatikan orang-orang yang berlari ke arah mereka dari jauh sambil menggertakkan giginya.
Lalu dia menarik dan menghembuskan napas, lalu mulai berjalan.
“Kupikir kita bisa bersama sampai akhir, tapi kau terlalu berlebihan. Kupikir kau adalah temanku, tapi kau tidak peduli padaku.”