C63: Relik Galadriang (1)

2 0 0
                                    

Kwarurururu.

Kalz Morenn berdiri di tengah hutan yang menyala-nyala.

“Hooh. Dasar bajingan...”

Ledakan!

Lima hari.

Dia telah mencari di sekitar daerah ini, mencari Hansoo, selama lima hari.

Dia tidak akan semarah ini kalau saja dari awal tidak ada jejaknya.

Namun yang paling menyebalkan adalah ada jejak-jejaknya yang samar-samar tertinggal.

Kadang-kadang tercium aroma samar dan terkadang jejak Pedang Terlupakan yang dicurinya dari Gyesoo tertinggal.

Hal ini membuatnya makin marah.

Karena dia hanya membuntutinya meskipun dia mengejar dengan sekuat tenaga.

'Sialan...'

Akan lebih mudah jika dia membawa beberapa bawahannya ke sini tetapi dia datang ke sini untuk berlibur.

Tetapi dia lebih memilih bunuh diri daripada menerima bantuan Ailen.

Karena dia akan kehilangan muka.

Lalu Gyesoo berbicara dengan hati-hati kepada Kalz Morenn.

“Bagaimana kalau... menangkap Camille Rowe?”

“Camille Rowe?”

Kalz Morenn sedikit mengernyit saat mendengar ini.

Ini adalah sesuatu yang telah disarankan Gyesoo beberapa waktu lalu.

Karena tujuan utama Hansoo adalah Ikan Bencana, tentu saja dia akan terseret jika Anda menangkap rekannya.

Namun ada alasan mengapa Kalz Morenn belum melakukan ini.

'Sialan. Tidak bisa menangkap satu pun pendatang baru saja sudah cukup membuat malu, tapi bagaimana dengan menyandera orang?'

Kalau Amil Stadan salah seorang dari Enam Pilar mendengar hal itu maka dia akan menertawakannya sambil memegangi perutnya.

Tidak, ia akan menjadi bahan ejekan publik bagi klan dua belas akar.

Tetapi amarahnya saat ini melebihi harga dirinya.

Ada saat-saat dalam rencananya di mana dia tidak akan dapat menangkap seseorang selama 5 hari.

'Yah, kalau aku mengurus semuanya dengan baik... Tidak akan ada rumor.'

Kalz Morenn bertanya pada Gyesoo.

“Bagaimana caramu melakukannya? Kamu bilang kamu belum bisa menggunakan sifatmu.”

Gyesoo tertawa.

“Hansoo mungkin menghapus jejaknya, tapi kenapa dia melakukannya? Dia tidak akan berpikir bahwa seseorang akan mengejarnya.”

"Hoo."

“Karena kita hampir menyelesaikan persiapan tamasya, kita akan berpisah untuk mencarinya dan kemudian mengirim Merpati Pos Biru begitu kita sampai di sana.”

Kalz Morenn membuat ekspresi puas sambil mengangguk.

“Hati-hati. Kamu adalah pemeran utama dari bagian kedua tur ini. Ingat mengapa aku menjagamu dengan sangat baik.”

“...Aku tahu betul.”

“Kalian temukan Camille sesuai rencana kalian. Aku akan terus mencari Hansoo.”

Jika dia menyerah seperti ini maka harga dirinya akan rusak.

Camille adalah pilihan terakhir.

'Aku akan menangkapnya sebelum itu.'

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang