C113: Gragos (3)

1 0 0
                                    

Kresek-kresek

Sejumlah besar cairan tubuh, yang menyerupai lautan kecil, dengan cepat terisi.

Demi batu hijau, Graphite, yang dilempar klan Rerorerore.

“Lempar lebih banyak!”

“Kau akan terperangkap di dalamnya jika kau mendekat! Gunakan keterampilan untuk menumpahkannya!”

Retakan

Saat salah satu dari empat bahan yang dapat memengaruhi Gragos menyentuh cairan tubuh, ia akan menghisap cairan tersebut seperti spons dan mulai membesar hingga ratusan kali lipat ukurannya.

Berkat ini, danau cairan tubuh yang menyerupai laut itu perlahan-lahan dikosongkan dengan kecepatan yang terlihat.

Jongsang, yang telah menonton ini di samping Gwanje, menggerakkan lidahnya sambil melihat isi perut jauh di dalam Gragos.

“Wow. Luar biasa. Bagaimana kamu bisa menemukan tempat seperti itu?”

Itu bukan tempat yang mudah untuk ditemukan karena tidak berada dalam lingkup pengaruh manusia.

Gwanje tersenyum.

“Yah. Aku sedikit kesulitan. Setidaknya harus sebanyak ini, Tuan.”

Jongsang mengangguk.

Tetapi ada sesuatu yang dikhawatirkannya.

“Tapi bagaimana kalau tiba-tiba ia mengamuk saat kita mengambil alihnya?”

Gwanje menggelengkan kepalanya mendengar itu.

“Jangan khawatir, kami akan mengurusnya di tempat lain. Jika berjalan sesuai rencana, hewan peliharaan yang menakjubkan akan tercipta.”

Hanya empat Ursa Major yang ada di sini, termasuk Gwanje dan Gordon yang pergi menangkap lalat kecil, tiga lainnya tidak terlihat.

Mereka melakukan sesuatu di tempat lain.

'Hmm. Kalau begitu kita bisa mengambil alih Gragos dan bahkan menemukan Kuil... Huh.'

Jongsang pernah ketakutan sebelumnya karena dia mengira Gwanje akan membunuh benda ini.

Karena dua masalah akan muncul dari situ.

Pertama, jika orang ini jatuh maka semua orang yang berada di atasnya akan mati.

Kedua, jika orang ini mati maka tempat untuk memperoleh cairan tubuh akan hilang sehingga mereka akan kelaparan.

Tetapi Gwanje bermaksud bahwa dia akan mengambil alih kendali itu.

"Ya, tentu saja. Tapi bagaimana kau akan menemukan lokasi Kuil kalau begini?"

Jongsang menatap Gwanje dengan ekspresi takjub.

Ada beberapa hal yang tidak diceritakan Gwanje kepadanya, sebagai orang luar.

Dalam hal apa tindakan mereka merupakan bagian dari pengendalian Gragos?

Dan bagaimana dia bisa menemukan Akarons yang tersembunyi dan menemukan lokasi kuil?

'Dia punya banyak rahasia.'

Dia memiliki beberapa kekurangan dan dulunya sedikit manusiawi, tetapi Gwanje yang sekarang telah menjadi seorang pria yang tidak dapat dikenali dengan mudah oleh Jongsang.

Jongsang tiba-tiba teringat sesuatu yang telah dilupakannya saat pertama kali bertemu Gwanje.

“Ngomong-ngomong, apa yang terjadi pada istrimu dan putrimu?”

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang