Kududududk.
Sebuah perahu yang ditutupi papan kayu di banyak tempat telah tiba di lokasi di mana akar dapat terlihat.
'Akar Akhir'.
Bagian akhir akar tempat akar Pohon Dunia bermula.
Meskipun itu adalah bagian ujung akar, ia begitu besar hingga tampak seperti sebidang tanah.
"Kami sudah sampai."
Hansoo berbicara kepada orang-orang yang melompat ke akar pohon yang terbakar.
“Hei hei. Pergilah dengan senyum. Dan jangan terlalu serius memikirkannya. Masih ada dua minggu lagi. Jika kamu terus mendaki, maka keselamatanmu akan terjamin.”
“Itu sungguh menenangkan. Serius.”
Mereka masih dapat melihat gambaran pergerakan benda yang mereka ikuti di perahu mereka yang merobek akar pohon yang menyerupai pulau itu.
'Sial. Aku harus segera pergi.'
Yohan yang belum bisa meredakan amarahnya menatap Hansoo dengan dingin lalu mulai berpikir.
'...Apa yang harus kulakukan? Apakah aku harus bertahan dengannya sedikit lebih lama?'
Yohan melirik Hansoo.
Dia belum mendorong mereka menjauh.
Dan saat dia mendengarnya, orang ini tampaknya memiliki kekuatan psikis yang aneh.
Akan sangat membantu kalau dia membawanya.
Namun Yohan menggelengkan kepalanya sambil menatap ke-150 orang yang menatap Hansoo dengan mata penuh kebencian.
'Saya rasa kita tidak dapat pergi bersama orang itu.'
Jika mereka ikut, akan sangat nyaman untuk sementara waktu.
Karena dia pasti kuat.
Tetapi dia tidak dapat mengendalikannya.
Jika orang itu tiba-tiba pergi maka mereka tidak bisa berbuat apa-apa.
Dia jelas mengetahui hal ini dari insiden sebelumnya.
Mereka tidak dapat membantah perkataannya, yang menyuruh mereka untuk melompat.
Dan dia masuk ke laut sambil diselimuti cahaya dan menghancurkan para duyung, memperkuat hal ini lebih jauh.
'...apakah dia tidak punya kelemahan?'
Jika dia bisa mengendalikan orang seperti ini dengan baik maka itu akan sangat membantu.
Dan tampaknya dia bisa menemukan jawabannya jika dia bepergian bersamanya sedikit lebih lama.
Namun Yohan menggelengkan kepalanya.
Lembah itu telah digali terlalu dalam untuk menjadi penengah antara orang itu dan 150 orang di belakangnya.
Tidak ada seorang pun menyukai seseorang yang meningkatkan kemungkinan bahaya.
Sudah waktunya untuk berpisah.
'Kepala ular... lebih baik daripada ekor naga.' (*Catatan PR: Dia senang menjadi ikan besar di kolam kecil, daripada menjadi antek Hansoo sang naga)
Yohan, yang telah memilih 150 orang daripada Hansoo, memandang Hansoo dan berbicara:
“Mari kita jalani jalan kita sendiri. Karena kamu dan kami tampaknya tidak begitu akur.”
Hansoo mengangkat bahunya.
'Saya juga agak sibuk sekarang.'
Hansoo teringat percakapannya dengan Keldian saat dia melihat 150 orang menghilang ke dalam akar dan reruntuhan yang berkobar.