C79: Perang Rasial (2)

2 0 0
                                    

“Apa yang beredar seperti ini...”

Camille Rowe, yang sedang berjalan-jalan di tepi pantai, menunjukkan ekspresi lelah.

Pantai di kejauhan sudah kacau balau.

“Hei! Jangan terburu-buru! Kita tidak kekurangan cairan nutrisi lagi!”

“Roots tumbuh sedikit lagi! Ayo kita pergi ke reruntuhan!”

Terjadi kekacauan di mana-mana.

Mungkin karena Ikan Bencana telah mati tetapi Pohon Dunia tumbuh dengan kecepatan yang terlihat oleh mata dan entah bagaimana Cairan Nutrisi lebih melimpah.

"Jika Roots tumbuh dengan kecepatan seperti ini, kita mungkin benar-benar dapat menghemat miliaran dolar. Tapi apa gunanya. Dasar bodoh. Kaulah yang harus bertahan hidup."

Sudah berhari-hari sejak dia mencari-cari di sekitar Akar ini setelah Ikan Bencana mati.

Tetapi dia tidak dapat menemukan pria bernama Hansoo itu, apa pun yang terjadi.

Dan terlebih lagi karena dia harus menghindari para anggota klan enam pilar.

'Sial. Aku perlu tahu apakah kau masih hidup atau tidak.'

Dia bahkan telah menggunakan kartu keinginannya yang berharga yang telah disimpannya hanya untuk menemukan pria itu.

Pada saat itu seorang wanita terbang turun dari udara dan kemudian mendarat di sebelah Camille.

Kwaaaaa!

Getaran yang bergema di seluruh tanah.

Tetapi Camille membuat ekspresi yang sangat ramah, memandang wanita yang mendarat, Sofía, dan kemudian bertanya.

“Butuh waktu lama. Apakah kamu sudah menemukannya?”

Sofía menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata itu.

“Aku mencari ke mana-mana di sini sesuai keinginanmu, tapi dia tidak ada di sini. Dia bahkan tidak tertangkap oleh sifatku.”

Camille menggertakkan giginya saat dia menatap Sofía.

'Jika Sofía tidak dapat menemukannya, maka aku juga tidak dapat menemukannya...'

Sifat, .

Memberikan informasi tentang hal-hal yang tidak diketahui dan juga memberikan informasi sederhana tentang apa yang harus dilakukan.

Suatu sifat yang benar-benar menonjol di dunia ini di mana informasi menjadi kekuatan dan kekuasaan.

Sofía juga membuat ekspresi kesal saat berbicara.

“Ini juga pertama kalinya bagi saya... Biasanya hanya ada dua skenario berbeda di mana mereka tidak muncul saat saya ingin menemukannya.”

Camille menggertakkan giginya mendengar kata-kata itu.

Karena dia sedikit mengetahuinya.

Jika Sofía memikirkan sesuatu yang diinginkannya maka lokasi atau arah akan muncul.

Namun hanya ada 2 kasus di mana hal itu tidak keluar.

Lokasi yang terlalu berbahaya bagi Sofía.

Atau ketiadaan.

'Apakah dia benar-benar...'

Namun sayangnya tidak ada tempat di Zona Merah di mana kekuatan Sofía tidak cukup.

Karena Sofía adalah orang kuat yang berada di atas standar.

Yang berarti kemungkinan terjadinya kasus kedua tinggi.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang