Chugagagak.
Michael berteriak mendesak sambil melihat binatang buas menyerbu ke arah mereka.
“Satu Kolom! Pasukan Kejut dibagi menjadi 2 tim! Gunakan pada saat yang sama! Tim Pencari fokus menyerang kaki!”
Benda-benda yang berlari ke arah mereka adalah .
Seekor Sapi raksasa dengan panjang 15 meter yang dapat ditemukan di bagian dalam ruang bawah tanah sekitar Base Root.
Benda-benda ini, yang keluar sebagai bos mini di Base Root's Dungeon, berkeliaran di lokasi ini seperti sapi yang tidak dipagari.
'Sialan. Masalahnya kalau terlalu lebar. Makhluk seperti itu bisa berkeliaran tanpa batasan!'
Akar yang terus-menerus mereka panjat telah mencapai diameter 200 meter sehingga sapi-sapi besar tersebut tidak memiliki masalah dalam berkeliaran.
Kuuuuuu!
Hanya ada 9 orang yang menyerang mereka.
Tetapi sepertinya Tsunami raksasa telah memblokir jalan masuk dan menyerang mereka.
Pada saat itu seutas garis berkilau menyapu pergelangan kaki mereka.
Chujujujuk.
Kouuuuu!
Pergelangan kakinya masih setebal lebih dari 1m tetapi bilah tak berbentuk yang telah memotong pergelangan kakinya telah memotong lebih dari setengahnya.
Tentu saja mereka tidak dapat menopang berat tubuh mereka ketika lebih dari setengah pergelangan kaki mereka telah putus.
Wah!
Tiga sapi raksasa yang sedang menyerbu kehilangan keseimbangan dan terjatuh.
Kudududuk!.
Dan karena itu sapi-sapi lain yang menyerbu menusuk sisi sapi-sapi yang tumbang itu dengan tanduk mereka.
"Menyerang!"
Para anggota klan Lighthouse tidak melewatkan kesempatan itu karena mereka menyerang dan mulai memotong pergelangan kaki terlebih dahulu.
Karena kelemahan mereka adalah pergelangan kaki yang terlalu tipis untuk menopang tubuh raksasa mereka.
Peninggalan yang mereka peroleh di dalam perut Ikan Bencana sangatlah membantu.
Michael yang tengah melihat anggota Klannya menghabisi sapi-sapi, memandang Hansoo dan bertanya.
"Apakah itu hadiah terakhir yang kau peroleh dari dalam Ikan Bencana?'
Dia hanya bisa bertanya.
Karena sepertinya bahkan Seven Departed Souls tidak mempunyai senjata seperti itu.
Tidak banyak fungsi lainnya.
Itu tidak seperti pedang Baek Jongsang yang diperoleh di cabang, , yang memiliki kemampuan untuk melayang di sekitar tubuh seseorang dan melindunginya atau seperti pedang kapten pasukan kejutnya Liu Hong, , yang memiliki keterampilan yang terpasang di atasnya.
Namun sebaliknya ia hanya berfokus pada perannya sebagai pedang.
Kita dapat mengubah panjang dan bentuk sesuai keinginan kita, kita dapat memotong di mana saja, dan begitu kita memperpendek panjangnya dan memadatkannya, maka benda itu akan menjadi sangat tajam sehingga tidak ada yang tidak dapat dipotong.
Bahkan sebelum ini, klan mereka hampir tidak dapat menghancurkannya setelah sejumlah besar serangan telah dihancurkan oleh satu tebasan pedangnya.
Meski cederanya hanya seukuran jari, itu masih cukup.