C76: Tanaman (2)

0 0 0
                                    

Kwagagagagaga.

Sedikit lebih dari seratus orang menggertakkan gigi mereka di tengah derasnya air beracun.

'Sial. Kasar sekali.'

Meskipun terowongan dalam yang mereka masuki besar, tetapi terowongan luar yang menyedot air beracun bahkan lebih besar.

Orang-orang yang merasa hendak hanyut oleh derasnya arus sungai itu, berpegangan tangan erat-erat agar tidak kehilangan satu sama lain.

"Kita mungkin akan mati jika kehilangan satu sama lain!"

Orang-orang ini mengaktifkan segala macam keterampilan untuk bertahan hidup dan menggunakan kekuatan yang telah mencapai tahap merah untuk berpegangan erat satu sama lain.

Dan di antara mereka, ketujuh kelereng itu terus berkeliaran, menahan mereka di tempatnya dan mencegah mereka menabrak dinding dengan sedikit mengubah arahnya.

'Sial. Aku tidak yakin apakah kita semua akan mati atau tidak.'

Ketika Michael mengumpat dalam hatinya, sebuah cahaya terlihat di kejauhan.

Cahaya yang berawal dari titik akhir terowongan raksasa.

'Kita sudah sampai.'

Hansoo mengendalikan kelereng, Relik Ekidrang, untuk meledak keluar dan segera mendekati dinding.

Jika mereka tersapu ke dalam Pabrik maka mereka semua akan meleleh dari proses Pabrik.

Dia harus membuat lubang untuk melarikan diri sebelum itu.

Keeeeeing.

Pedang emas di tangan Hansoo meledak dengan agresif.

Hansoo menusukkan bilah pedangnya yang terjulur puluhan meter ke dinding.

Kagagagagak.

'Aduh.'

Rasanya seperti daging di tangannya akan meledak.

Bilah yang tercipta dari Relik Galadriang itu kuat tetapi terowongan di dekat Tubuh Utama jauh lebih tebal dan lebih kuat dari sebelumnya dan arusnya sangat kuat.

Hansoo menggenggam erat Relik Galadriang agar tidak hilang akibat arus, sementara ia mengaktifkan Relik Ekidrang untuk menahan dirinya tetap di tempatnya.

Kiiigigigigik.

Upaya Hansoo tidak sia-sia karena kecepatannya cepat melambat meskipun berada di dalam air.

Dan di tempat yang dilewati Hansoo, potongan sepanjang puluhan meter telah tertinggal.

<!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!>

Yang mengalami luka cukup parah berteriak kesakitan.

Karena mustahil makhluk seperti itu tidak merasakan sakit jika akar yang berfungsi sebagai urat nadinya tergores seperti itu.

Pada saat itu ledakan dahsyat terjadi di belakangnya.

Michael dan klannya, yang berada di belakang Hansoo, telah mengerahkan segenap kekuatan mereka untuk mengirimkan keterampilan.

Meskipun sulit bagi lebih dari seratus orang untuk mengaktifkan keterampilan di saat yang sama tetapi mereka melakukannya dalam satu percobaan saat mereka mengirimkan serangan yang kuat ke suatu arah.

Mereka menggunakan kekuatan reaksi dari itu untuk mendorong diri mereka keluar dari perairan beracun saat mereka didorong ke arah luar Root.

Kuaaa.

“Kuhuh.... Batuk.”

“Huaa... Huaaa.”

Meskipun Akar yang mengalirkan air beracun telah mengambang puluhan meter di langit, tidak ada seorang pun yang akan mati karena jatuh dari ketinggian seperti itu.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang