“Apa yang akan kamu lakukan sekarang?”
Salah satu dari tujuh orang yang dipegang Makeronia, Tania, berbicara kepada Chen yang merupakan orang yang bertindak sebagai pemimpin mereka.
Chen memandang laki-laki di kejauhan, merenung sejenak, lalu menatap Tania.
“Mereka yang tertangkap bersama kita masih bersembunyi di dekat sini, kan?”
Tania mengangguk mendengar kata-kata itu.
398 orang yang terjebak bersama mereka di area Birdcage 11-3.
Saat penghalang mana yang menghalangi mereka menghilang, mereka telah menyergap Makeronia tetapi hasilnya sangat buruk.
Karena beberapa orang telah dibantai sejak awal, sisanya semua lari terbirit-birit dan mereka yang menyerbu pertama kali telah tertangkap.
Bagaimana pun, Chen bergumam sambil melihat pria di kejauhan setelah dibebaskan.
"Kita harus mengikutinya. Apa pun yang terjadi."
Meski satu orang meninggal, situasinya masih sangat buruk.
Ras Atas mengamuk karena mana menghilang dan para petualang lainnya yang selamat melakukan apa saja yang mereka bisa untuk bertahan hidup.
'Tapi bagaimana caranya?'
Chen tenggelam dalam pikirannya.
Kalau dipikir-pikir secara logika, ketujuh orang itu adalah barang bawaan.
Dia bisa tahu dari pandangan mata laki-laki yang membawa busur itu yang menatapnya dengan jengkel.
Dan ini adalah kebenarannya.
'Sial. Kau juga lintah.'
Sementara Chen bergumam.
Dia mendengar suatu percakapan.
“Kita perlu menemukan yang Generasi ke-1.”
Saat dia mendengarnya.
Chen berteriak secara naluriah.
“Aku tahu! Aku tahu di mana Generasi 1 berada!”
Dari perkataan Chen, kepala dua orang yang mengabaikannya sepanjang waktu itu pun menoleh.
'Ya.'
Chen merayakannya dalam pikirannya.
.................................................
“Haa...Ha...”
Chen yang sedari tadi mengamati keadaan sekitar sambil bersembunyi di antara reruntuhan, perlahan keluar dan bergerak lagi setelah memastikan tidak ada orang di sekitar.
Karhal mengikuti Chen melalui struktur kayu sambil bertanya.
“Jadi yang Generasi 1 sudah ada di sini, kan?”
Chen mengangguk sambil membimbing Hansoo, Karhal dan yang lainnya.
“Ya. Dan itu bukan hanya satu, tapi satu saja. Tidak banyak Generasi Pertama yang ada saat ini.”
Ribuan Ras Tinggi datang untuk melihat mereka saat mereka terperangkap dalam Sangkar Burung ini.
Tetapi bahkan dari semua Ras Tinggi, tidak banyak yang bisa hidup lebih dari ratusan tahun.
Umumnya tiga sampai empat per ras.
Tentu saja jumlah mereka yang datang ke Birdcage bahkan lebih sedikit.
“Saya pernah melihat satu dari Akalachia di sini. Mereka pasti ada di sini karena belum sehari sejak mereka datang ke sini.”
Struktur kayu di kejauhan merupakan lokasi di mana para Akalachia biasanya menikmati masa tinggal mereka.