C19: Altar (4)

1 1 0
                                    

Hansoo memeriksa pergelangan tangannya sebelum memasuki Altar.

'Marmer Kucing Terbang'

Sesuatu yang menyembuhkan sejumlah kecil kesehatan saat dikonsumsi.

Itu adalah sesuatu yang dikumpulkannya dengan tekun saat berburu selama beberapa hari dan tidak benar-benar menyembuhkan luka tetapi tetap saja membantu.

Karena efek setiap artefak berbeda-beda, tergantung bagaimana dan kapan Anda menggunakannya.

Hansoo memasukkan kelereng tersebut ke dalam gelang kulit yang diikatkannya di pergelangan tangannya.

Kalau kau menekan kantung pada pita yang terbuat dari kulit goblin, maka satu kelereng akan keluar.

Karena tidak ada waktu untuk mengeluarkannya dari pinggangnya saat situasi kritis maka dia perlu membuat sesuatu seperti ini.

Hansoo yang bahkan telah mengasah ujung jarum, melihat ke dasar Altar.

Astaga!

Ledakan. Ledakan.

Binatang Karnivora itu menghancurkan bagian dalam Altar seakan-akan akan menjadi gila karena kelaparan.

"Hmm. Racun Goblin bahkan tidak akan mempan"

Racun akan bekerja karena ketahanan Fisik dan Sihirnya rendah tetapi jika kamu memperhitungkan kecepatan regenerasinya maka itu praktis tidak berguna.

Akan lebih baik jika hanya mengoleskan racun Kelumpuhan Putri Duyung Daratan dan menusukkannya ke tempat berkumpulnya saraf.

Hansoo menunduk sambil memasukan camilan awan ke mulutnya setelah dia meremas botol sampo dan mengoleskan sejumlah besar racun kelumpuhan pada jarum.

Lalu dia mulai menghisap semua asap yang keluar ke dalam tubuhnya.

"Sudah lama sekali. Meskipun sangat kuat"

Saat asap mengepul ke dalam tubuhnya, dia merasakan jumlah rune yang menentukan hukum di tubuhnya melonjak.

84. 85. 86...

Dan ketika melampaui 100, terjadilah perubahan pada tubuh Hansoo yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Retak Retak

Hansoo mengangguk saat merasakan perubahan itu.

'Bagus. Saya sudah ke tahap berikutnya'

Hansoo memeriksa kondisinya saat ini.

[Kang Hansoo]

Kekuatan (Tidak Berwarna): 0,01% (Camilan Awan Maniak: +20%)

Stamina (Tidak Berwarna): 0,01% (Camilan Awan Maniak: +20%)

Kelincahan: 50,5 (Camilan Awan Maniak: +20%)

Persepsi: 50,6 (Camilan Awan Maniak: +20%)

Mana 26,4 (Camilan Awan Maniak: +20%)

Resistensi sihir 15,6 (Camilan Awan Maniac: +20%)

'Itu sudah dilakukan'

Suatu energi baru, yang berbeda dari apa yang pernah ada sebelumnya, berputar di seluruh tubuhnya.

Mereka menampilkannya dalam angka agar mudah dipahami orang di awal Tutorial tetapi rune sebenarnya ditampilkan secara progresif.

Seperti pengalaman.

Dikatakannya bahwa benda itu tidak berwarna tetapi ada aura yang memancarkan cahaya redup yang berputar di sekitar tubuh Hansoo.

Ketika suatu warna terintegrasi seperti itu maka warna tersebut benar-benar menjadi rune Dunia Lain sejak saat itu.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang