Junghwan merasakan Akitrus yang sedang menyerbu labirin sambil menerobos dinding.
'Saya tidak pernah menyangka bisa mencapai tahap ini.'
Junghwan yang sedari tadi duduk tak berdaya di singgasana dengan mahkota di kepalanya, bergumam sambil memikirkan Akitrus.
Arukon.
Salah satu Ras Tinggi.
Dia tidak dapat menyentuhnya dan tidak berani menyentuhnya.
Dia telah mencari dan mencari.
Untuk metode balas dendam.
Dan ketika dia berhasil menemukan kesempatan untuk pergi ke bawah Metiron, yang menguasai Jalan Hijau, dia merasa sangat bahagia.
Karena dia bisa melihat secercah harapan tentang peluang membunuh Ras Tinggi yang bahkan tidak bisa dia bayangkan untuk disentuh.
Namun saat itu dia tidak mengetahuinya.
Bahwa manusia dan Ras Tinggi berada dalam suatu aliansi.
Dia menyadari setelah menerima simbol tersebut dan jatuh di bawah Karon yang menguasai Gunung Liang bahwa dia tidak akan dapat berpikir tentang balas dendam.
'Metiron, aku benci kamu. Begitu pula Karon.'
Dia tidak tahu apa mahkota misterius ini tetapi mahkota itu bahkan memutuskan hubungan dengan klan setiap kali dia fokus jauh ke dalam mahkota dan ke labirin.
Sampai dia memendam kebencian terhadap pemimpin sukunya dan orang yang dilayani oleh pemimpin suku itu.
Pikiran-pikiran ini tidak pernah bisa ia bayangkan sebelumnya, tetapi kini memenuhi kepalanya.
Belenggu yang membelenggu pikirannya segera dilonggarkan.
Pada saat yang sama kebencian terhadap Arukon yang telah ditekan oleh simbol Karon mulai memenuhi pikirannya seperti badai.
Begitu marahnya sehingga dia ingin memfokuskan semua serangannya ke Arukon yang menyerangnya.
Namun Junghwan tertawa sambil menahan amarahnya.
Dan keinginannya menyapu labirin itu sekali lagi.
Gemuruh.
'Saya seharusnya tidak bisa ikut campur.'
Tokoh utama seharusnya muncul pada bagian klimaks.
Para penantang harus bertarung satu sama lain terlebih dahulu.
Junghwan melepaskan kendali labirin sambil tersenyum melihat Arukon dan Hansoo menyerang satu sama lain.
.............................
Ledakan! Ledakan!
Tombak terus-menerus beterbangan ke Akitrus saat ia menyerang ke depan.
Paku-paku logam yang bahkan Hansoo kesulitan hancurkan terus-menerus menghantam penghalang mananya.
Meskipun semuanya hancur berantakan.
Ledakan! Ledakan!
Tombak logam itu tidak dapat mempertahankan bentuknya karena mereka tergencet seperti mobil yang menabrak tebing.
Namun Akitrus mengerutkan kening saat menghadapi serangan ini.
Dampaknya bukanlah masalahnya.
'...Itu mengganggu mana.'
Namun Akitrus terkonsentrasi.
Karena dia masih bisa mengatasinya.
Meskipun dia gemetar, perlengkapan surgawi yang dia kenakan tidak akan hancur hanya karena ini.