“Dasar jalang! Aku sudah menceritakan semua yang aku tahu!”
Gyesoo yang sudah menjadi kacau, menatap Hansoo yang mencoba memegang pedang yang dicuri darinya.
Baginya untuk mencoba membunuhnya setelah dia memuntahkan semua yang diketahuinya!
Gyesoo, setelah terdorong sejauh yang ia bisa, berteriak keras sambil menatap Hansoo.
"Ya! Dasar bajingan! Apa kau tahu siapa yang akan datang setelah aku mati! Kalz Morenn yang kuceritakan tadi akan datang!"
Gyesoo lalu menunjuk ke arah dahinya.
Simbol mata merah muda kecil.
Itu adalah simbol dari .
“Kau tampaknya tidak tahu, tapi dia mengawasi semuanya! Jika kau membunuhku, dia tidak akan tinggal diam!”
Hansoo mendengus dalam hati.
Ketika Mata Seribu Li Manusia yang terperangkap dalam Kecemburuan diaktifkan sekali saja, ia hanya dapat melihat sekitar 3 detik.
Dan merah muda muda berarti tingkat penguasaannya rendah.
Tidak ada cara untuk mengawasi semuanya dengan itu.
Namun Hansoo memasang ekspresi terkejut.
“Apa! Sialan! Orang seperti itu akan mengejarku!”
Gyesoo menatapnya lalu tertawa.
“Kuhuhuhu. Ya, dasar bajingan.”
'Cepat dan lari.'
Karena dia sudah melakukan sebanyak ini, dia tidak akan bisa membunuhnya.
Ada perbedaan besar antara memukulinya tanpa tahu dan membunuhnya bahkan setelah memberi tahu bahwa ada seseorang yang mengawasinya.
Karena itu berarti dia akan mengabaikan Kalz Morenn sepenuhnya.
Dan kepribadian Kalz Morenn jelas bukan orang yang akan membiarkan hal seperti itu berlalu begitu saja.
Puuk!
Gyesoo terjatuh dan terhuyung-huyung karena kagetnya bagian belakang kepalanya yang terbentur.
Hansoo melakukan ini untuk membuatnya pingsan.
'Seperti yang saya harapkan.'
Gyesoo tertawa dalam hati meski kehilangan kesadaran.
Karena kenyataan bahwa dia telah membuatnya pingsan berarti dia takut pada Kalz Morenn sampai pada taraf tertentu.
Orang itu mungkin akan lari secepat mungkin sekarang.
Dalam pandangan yang kabur, Hansoo dengan cepat bergerak menuju hutan.
'Larilah... Aku pasti akan membunuhmu.'
Pikiran Gyesoo berakhir di sana saat dia pingsan.
Namun tidak seperti pikiran Gyesoo, Hansoo menghentikan gerakannya dan kemudian segera kembali.
'Akting juga melelahkan.'
Hansoo memandang Gyesoo yang pingsan di tanah lalu menatap ke langit.
Merpati Pos Biru yang terbang bolak-balik sejak beberapa waktu lalu.
'Sebentar lagi kawan-kawan orang ini akan datang.'
Menurut informasi yang didengar Hansoo darinya, 11 pengawas, termasuk dirinya, dan bawahan mereka berjumlah sekitar 100 orang.
Jumlahnya sama sekali bukan jumlah yang sedikit.
Dan aspek lain yang merepotkan.
'Hmm. Kalz Morenn...'