Hansoo berteriak sambil melihat Akadus yang menyerbu.
"Tidak perlu khawatir dengan awan di atas mereka! Hancurkan saja sendi-sendi tubuh aslinya!"
Ledakan!
Dan seolah-olah sedang berdemonstrasi, Petir Bercabang di tangannya terbang di udara.
Ledakan!
Petir Bercabang milik Hansoo menembus udara dan menembus Akadus hitam.
Akadus yang terus-menerus beregenerasi dari awan hitam tidak dapat beregenerasi seperti yang telah mereka lakukan sampai sekarang dan malah jatuh dari udara.
Hansoo mengangguk saat melihat ini.
'Berfungsi dengan baik.'
Anggota ras Awan Hitam cukup menyebalkan untuk dihadapi, karena orang-orang yang mereka kendalikan akan mendekati makhluk abadi jika seseorang tidak berhadapan dengan awan hitam di belakang tubuh mereka.
Namun, mereka tidak perlu khawatir dengan awan-awan karena laba-laba yang telah diberi mantra sedang menghancurkan Awan Gelap.
Karena mantra pemberdayaan laba-laba biru menyebabkan semua entitas spiritual dibatasi dalam tempat tubuh fisik berada.
Yang berarti bahwa Awan Gelap tidak akan mampu berbuat apa-apa selama badan utamanya rusak.
Orang-orang yang menonton itu tiba-tiba merasa bersemangat dengan pemandangan ini dan kemudian mulai menyerang mayat-mayat itu.
Ledakan!
“Oh! Berhasil!”
“Bagus! Benda-benda ini tidak bisa beregenerasi lagi!”
Semua orang kembali fokus dan mulai menyerang Akadus yang menyerang ke arah mereka secara agresif.
Meskipun mereka mengikuti Hansoo ke sini, mereka dikuasai oleh awan hitam yang mengendalikan Akadus.
Mereka akan terus beregenerasi jika awan tidak ditangani.
Tetapi bahkan awan itu sulit dihadapi karena ia juga dikelilingi oleh energi aneh.
Tetapi karena kedua hal itu telah menghilang, para Akadus menjadi sangat akrab dan lebih mudah dihadapi.
Mereka seperti binatang buas yang selama ini mereka hadapi di Dunia Lain.
Gwanje mendesah saat melihat ini.
'Itu melegakan.'
Meskipun dia mengikuti Hansoo ke sini karena hutang dalam pikirannya, dia bingung bagaimana cara menghadapi musuh.
Karena keabadian adalah hal yang menakutkan untuk dilawan
Tetapi ia menyadari bahwa ini bukanlah akhir bagi dirinya dan yang lainnya.
Ledakan!
Akadus emas turun dari langit.
Kirururuk
Meskipun laba-laba biru terus-menerus menggerogoti awan, tubuh yang sudah ditingkatkan tidak akan berubah.
Akadus yang berwarna emas menghitam memandang sekelilingnya.
Seolah-olah mereka tidak tertarik pada yang lemah.
“...Sial. Benarkah begitu?”
Mereka jelas mencari komandan atau pemimpin...
Pada saat itu Gwanje mempertanyakan tindakan mereka.
Ledakan!
Mereka menghantam tanah dengan ledakan keras dan kemudian terbang menuju Gwanje.
“Uwwaaak!”