Hansoo tertawa mendengar kata-kata itu.
"Tentu saja itu agak terlalu jauh. Bagaimana aku bisa membunuhnya?"
Hansoo tidak akan mampu membunuhnya, sekuat apapun dia.
Ras mereka pada awalnya berbeda dan ada batas seberapa kuat dia bergantung pada hal-hal yang muncul di Zona Oranye.
Seperti bagaimana Seven Departed Souls tidak menjadi jauh lebih kuat meskipun sudah bertahun-tahun berada di Red Zone.
Dan bahkan jika dia menjadi cukup kuat untuk membunuh makhluk itu, mengapa makhluk itu membiarkannya membunuhnya dengan damai?
Selama Hansoo bertarung, sekitar setengah makhluk di atas Gragos akan mati.
'Setiap dan masing-masing dari mereka berharga.'
Dia harus tidak membunuh mereka bahkan jika dia bisa.
Akaron, ras yang mengolah budaya mereka melalui berbagai Gragos.
Perang Besar ke-1 dan ke-2 terjadi karena alasan yang sama.
Karena hanya sedikit makhluk yang dapat hidup di atas Gragos.
Tidak ada makhluk lain yang dapat hidup di lava Heringsen selain Gragoses.
Untuk mempertahankan hidupnya, mereka hanya bisa memakan cairan tubuh Gragos atau makhluk lain yang tumbuh dari cairan tubuh tersebut.
Namun, cairan tubuh Gragos ada batasnya.
Karena bencana besar akan terjadi jika mereka minum terlalu banyak cairan tubuh dari Gragos.
Jika cairan yang keluar terlalu banyak, Gragos akan berguling-guling di lautan lava, Heringsen, untuk menjaga kesehatannya.
Untuk menghilangkan parasit.
Jadi ada batasnya berapa banyak makhluk yang bisa hidup di Gragos.
Karena ada batas pada jumlah cairan tubuhnya meskipun ukurannya besar dan wilayahnya luas.
Bahkan ada 3 suku Akaron yang menjadi serakah dan telah hancur di masa lalu.
Tidak, meski mereka tidak serakah, ada banyak sekali Akarons yang tersapu oleh Margoth yang tidak tahu apa-apa tentang pengendalian diri.
Karena itu, banyak suku Arakon, yang masing-masing mengolah budayanya sendiri, terlibat Perang Besar satu sama lain.
Agar dapat naik ke atas Gragoses satu sama lain untuk menguasai tanah dan mengumpulkan lebih banyak makanan.
Atau untuk mencapai Gragos yang lain sebelum pemandian lava Gragos dimulai akibat Margoth.
Ini adalah Perang Besar yang pertama.
Margoth bukanlah lawan awal mereka.
Karena Margoth sangat kuat dan tak tertandingi oleh Akarons.
Namun pikiran seorang pria berbeda.
Margoth yang jauh lebih besar meminum sejumlah besar cairan tubuh dari Gragos.
Dan karena itu lelaki itu memfokuskan seluruh kekuatannya untuk mengembangkan teknologi Rekonstruksi Tubuh, menyatukan seluruh ras dengan kekuatan ini dan kemudian menyapu bersih semua Margoth.
Ini adalah Perang Besar ke-2.
Pada dasarnya Perang Besar I dan II merupakan pertempuran yang terjadi untuk mendapatkan makanan dari Gragos.
'Akan lebih banyak manusia yang datang mulai sekarang.'
Satu Gragos yang digunakan sebagai area awal sudah cukup karena manusia belum banyak jumlahnya, tetapi jika sudah ada ratusan juta manusia yang menyeberang maka satu Gragos saja tidak akan cukup untuk menampung semua manusia.