Chiiiiik
Gemuruh
Labirin dibuka dan ditutup.
Dinding di depan mata mereka menghilang, digantikan oleh jalan baru.
Dan semua orang yang berada di dekat Hansoo tersentak karena perubahan lingkungan yang tiba-tiba.
Namun perubahan terus berlanjut.
Gemuruh
Dan di tengah perubahan-perubahan itu, terowongan-terowongan lurus yang tampak seperti mulut-mulut setan yang menganga muncul satu per satu.
Ratusan lubang telah muncul di Labirin.
'Mengapa...Mengapa ini tiba-tiba terjadi?'
Semakin seseorang memikirkannya, semakin banyak pertanyaan yang muncul.
Sementara semua orang melihat semua ini dengan kaget, Hansoo berbalik dan berbicara kepada mereka.
“Mereka yang ingin keluar, cepatlah keluar. Semua pintu sudah dibuka.”
Ekspresi beberapa orang menjadi cerah mendengar kata-kata itu.
'Jika kita berlama-lama di sini maka memiliki sepuluh nyawa pun tidak akan cukup.'
Darlton, yang bahkan tidak pernah mereka bayangkan bisa melawannya.
Dan lelaki bernama Junghwan itulah yang telah menghancurkan Darlton dan tiga orang lainnya dalam sekejap.
Dan...Pria di depan mata mereka yang telah membuat Junghwan lari dengan ekor di antara kedua kakinya.
Itu bukanlah pertarungan yang seharusnya mereka lakukan dan mereka merasa kasihan pada Hansoo tetapi mereka ingin segera meninggalkan pertarungan ini secepat mungkin.
Salah satu Pemburu memandang jalan labirin yang berliku-liku dan membuat ekspresi meminta maaf saat berbicara.
“Uh...Maaf sekali aku bertanya, tapi bisakah kau membuka jalan lurus ke luar untuk kami?”
Beberapa orang mengangguk mendengar kata-kata itu.
Terowongan itu terus berkelok-kelok dan berputar.
Bahkan jika mereka menelusuri jalan yang mereka tempuh, mereka mungkin akan bertemu dengan Binatang Fusi Tiga Kali Lipat atau binatang lainnya.
Jika Hansoo membantu maka mereka akan mampu mengurangi risiko itu sebanyak mungkin.
Namun Hansoo menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata itu.
“Itu bukan wewenang saya.”
"...?"
Beberapa orang membuat ekspresi bingung.
“Apa maksudmu? Bukankah kau baru saja mengendalikan semua ini? Kau bisa membuka jalan ke luar...”
Semua orang mengira Hansoo mempunyai kekuatan untuk mengubah labirin karena seluruh labirin bergeser dan berubah setelah Hansoo memegang Red Jade tetapi dia mengatakan hal itu mustahil.
Jika dia memiliki kekuatan untuk menyebabkan perubahan seperti itu maka bukankah seharusnya dia setidaknya membuka jalan keluar bagi mereka?
Hansoo menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata itu.
Karena dia belum memperoleh wewenang penuh atas labirin itu.
Dia hanya menekan tombol mulai.
Ke arah yang tersembunyi di bawah labirin.
'Yah...Sebenarnya itu adalah jebakan, kalau lebih tepatnya.'
Hansoo menatap puluhan terowongan di depannya saat dia mencabut giok Biru yang ada di leher Darlton.