Elkadion menggertakkan giginya sambil menatap pria yang menyerbu ke arahnya.
'....Anggota ras Awan Gelap.'
Lelaki itu memandang Elkadion dengan geli karena dia menyerangnya sambil mempertaruhkan nyawanya.
“Apa ini? Sepertinya kau tahu sedikit tentangku? Kau ini apa?”
Tubuh aslinya bukanlah diri fisik ini, melainkan awan hitam yang mengambang di tanah.
Tubuhnya akan beregenerasi dengan cepat tidak peduli seberapa keras diserang selama tidak ada kerusakan yang terjadi pada awan hitam tersebut.
Namun dia tampak jelas mengetahui hal ini saat dia dengan gila menebas awan hitam di atas kepala tubuh itu.
'Yah. Bahkan jika dia tahu, itu tidak masalah.'
Ledakan!
Sekalipun tidak ada artinya tubuhnya diserang, itu tidak berarti dia bisa mengabaikannya begitu saja.
Tubuh manusia yang telah ditingkatkan oleh tubuh asli Dark Cloud menyerang Elkadion.
Retakan
Meretih
Pedang Esensi Naga yang melilit seluruh tubuh Elkadion hancur berkeping-keping dan tulang rusuknya juga patah.
“Kuuuuk!”
Ledakan!
Tubuh Taruhol setinggi 5m yang dikendalikan Elkadion terlempar ke kejauhan setelah terkena pukulan manusia yang tingginya bahkan tidak mencapai 2m.
Pria itu memandang Elkadion yang telah tertanam jauh di dalam dinding di sudut Pabrik.
"Mengapa kau bertahan dengan begitu teguh? Kau harus tahu bahwa terus melawan adalah sia-sia jika kau tahu tentangku."
Elkadion meludah lalu bergumam keras setelah mendengar kata-kata itu.
“Diamlah. Seseorang yang jauh lebih hebat telah pergi. Seseorang yang dapat menghancurkan orang sepertimu.”
“Heh, aku sudah melihatnya bertarung denganmu sampai tak berdaya.”
Bagaimana mungkin seseorang yang levelnya setara dengan orang di depannya bisa mengalahkannya?
Pilihan yang diambil oleh pria yang melarikan diri itu adalah pilihan yang bijaksana.
Karena dia akan hancur bersama orang di depannya jika dia tetap tinggal.
Pria itu menyeringai pada Elkadion.
'Tetapi tetap saja... Ini agak merepotkan.'
Kekuatannya terus menurun seolah-olah udara di sini tidak cocok untuknya.
Namun dia bisa saja mengisinya kembali.
'Coba lihat... Menurut ingatan manusia ini, ada banyak makanan di sini.'
Tubuh aslinya tidak perlu pergi sama sekali.
Sesuatu muncul dari tubuh utama Dark Cloud.
Kemudian menembus langit-langit dan terus naik ke atas.
"Baiklah. Itu sudah cukup untuk yang di atas. Saatnya bermain dengan benda di depanku ini."
Seseorang yang tahu tentang dirinya sendiri yang tinggal di Abyss.
Tentu saja akan menyenangkan bermain dengannya.
Pria itu, yang telah mengirimkan banyak awan kecil ke atas, mengendalikan tubuh yang diambil alihnya dan mulai menyerang Elkadion.