C186: Makam Raja (4)

0 0 0
                                    

Kemudian.

Kwaddudududk!

Akitrus menatap langsung ke arah tombak yang terbang ke arahnya tetapi kemudian dengan cepat memutar kepalanya ke samping.

'Saya bisa menghindarinya!'

Manusia itu cukup kuat tetapi dia adalah prajurit Akarons yang terkuat.

Bahkan saat dia mengerang kesakitan akibat pukulan itu, tubuh Akitrus secara naluriah mencoba menghindari serangan itu.

Kudududuk!

Tubuh Akitrus yang kuat dan indera yang tajam tidak mengecewakannya saat ia berhasil menghindari tombak tersebut.

Tapi hanya tombaknya saja.

Sayangnya bagi Akitrus, bala bantuan mana yang melapisi tombak itu menggores pipi kirinya dan membakarnya dalam perjalanan melewatinya.

Astaga!

"Aaaaak!"

Akitrus ketakutan menahan sakit yang sudah lama tidak dirasakannya, ia pun mundur sambil berpegangan erat pada Akion.

Kulit dan daging pipi kirinya terbakar dan taring tajam serta rahang bawahnya dapat terlihat.

Namun di tengah semua ini Akitrus menahan amarahnya dan mengendalikan pikirannya.

'Aku akan mati jika mundur!'

Menyerang.

Dia hanya bisa menyerang.

Akitrus belum pernah mendengar kasus di mana seseorang menang melawan binatang buas yang menyerang mereka untuk mencabik-cabik mereka dengan cara menjauh dari mereka.

“Kuaaaap!”

Teriakan keluar dari mulut Akitrus yang tulangnya sebagian terlihat.

Pada saat yang sama cahaya biru Akion melintasi langit lagi dan menuju ke arah Hansoo.

Namun Hansoo menggelengkan kepalanya.

Karena dia telah mencapai tujuannya saat dia menyerempet Akitrus.

Kehancuran indra, salah satu kekuatan cincin Nurmaha yang diperolehnya di Zona Oranye di masa lalu, mulai membakar Akitrus.

'Inilah akhirnya.'

Penghancuran indra membutuhkan banyak mana untuk digunakan tetapi itu seperti racun yang mematikan bagi para prajurit yang sangat mahir menggunakan tubuh mereka.

Tidak, bahkan mungkin lebih fatal daripada racun yang menghentikan jantung mereka.

Dan seperti yang diharapkannya.

Wuih

"Huuk!"

Akitrus berteriak kaget.

Karena ujung tombaknya telah mendarat di tempat yang salah.

Bergoyang

Kelima indranya terganggu karena keseimbangannya hilang.

Seolah-olah otot, saraf, dan pikirannya bekerja secara terpisah.

'Persetan...'

Akitrus membuat ekspresi putus asa.

Dia kehilangan keseimbangan tubuhnya dalam pertarungan satu lawan satu dan terhuyung-huyung.

Dia tahu secara naluriah.

Bahwa dia pasti akan mati di sini.

Lihat Rekomendasi Kami yang Disusun Khusus untuk AndaUmpan Penemuan

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang